Toyota Siapkan Tiga Teknologi Baru Tahun Depan

Toyota Siapkan Tiga Teknologi Baru Tahun Depan



Pabrikan otomotif yang terkenal di seluruh dunia ini memang memiliki sebuah komitmen yang sangat bagus. Selain melayani customernya dengan cukup memuaskan, pihak Toyota sendiri juga memberikan produk yang tidak bisa di ragukan lagi.

Sudah banyak bukti prouk produk Toyota yang telah beredar di pasar mobil, seperti Avanza, Kijang, Carry, dan masih banyak lagi. Produk mereka yang laku keras di pasar mobil tidak membuatnya surut untuk terus berkarya.

Dan ini telah di buktikan bahwa Toyota Motor Coorporation akan menyiapkan mesin terbaru untuk mobil mobil mereka. Tahun 2015 adalah sebuah moment yang semakin ketat di dalam persaingan pasar Global. Mereka sepertinya tidak ingin main main dalam hal ini.

Untuk tahun depan Toyota ingin memperkenalkan Inovasi terbarunya yaitu Tekmologi Otonomos. Teknologi ini akan memperkenalkan empat teknologi baru yang akan digunakan pada model-model mobil mereka pada tahun 2015 kedepan.

Teknologi terbaru tersebut sempat diperkenalkan di Tokyo dan sebagai penyempurnaan pada produk-produk yang sebelumnya seperti fitur parkir otomatis, generasi terbaru lampu LED, infrastruktur koneksi dan komunikasi antar mobil dengan pengguna yang lain di jalan.

Toyota telah meyiapkan teknologi baru tersebut untuk tahun depan dan Toyota sendiri akan memasarkan teknologi baru ini pada awal tahun 2015 mendatang. Nah buat anda yang fanatik dengan mobil mobil Toyota maka ini kabar yang bagus untuk anda semua.

Soal Efisien

Jika mempertanyakan soal berapa mahal yang di keluarkan oleh Toyota sendiri untuk teknologi otonomos tersebut, pihak Toyota tidak membicarakan soal itu. Namun, Toyota sendiri telah mengumumkan bahwa seberapa mahal harga teknologi yang kami tawarkan, harga untuk unit mobil akan kami tekan dengan serendah mungkin, supaya pelanggan Toyota bisa menikmati produk Toyota yang baru tersebut.