Harga Mobil Audi A5

Harga Mobil Audi A5


Harga Mobil Audi A5 – Produsen kendaraan kelas atas asal Jerman ini seakan tidak henti lakukan inovasi supaya bisa memanjakan customer penggemar kendaraan elegan. Saat ini, Audi keluarkan varian teranyarnya yaitu Audi A5 yang mendatangkan tehnologi mutakhir serta terbaru seperti DIS atau Driver Information Sistem.

Tehnologi itu bisa mengingatkan pengendara pada waktu keadaan fisik kendaraan ini tengah alami penurunan. DIS ini jadi tehnologi paling mutakhir sepanjang hidup hingga jadikan standard serta kelengkapan yang ada pada Adi seri A5 Sportbanck ini. Diluar itu, kendaraan ini dapat menyuguhkan panel info dalam satu paket yang dibarengi indicator info lampu.

Tak hanya dapat mendeteksi dan mengingatkan pengendara waktu keadaan tengah capek, feature DIS juga mempunyai manfaat system emission control yang mana pengendara bakal tahu info dengan selekasnya bila bahan bakar tidak cocok standarnya.

Adapun feature lain pada mobil Audi A5 ini tak hanya DIS yaitu feature drive select. Dengan tehnologi system ini, pengendara bakal makin rasakan kenyamanan maksimal dan bakal rasakan ciri-ciri berkendara dari yang lainnya. Adapun feature yang dapat diambil yaitu drive select yang dapat sesuai dengan keperluan mereka yaitu dynamic, comfort, serta auto.

Bila satu diantara pilihan itu diambil, maka bakal ada penyesuaian kemudi mobil atau steering wheel, engine atau mesin dan suspensi. Inilah yang bakal membuahkan kegesitan kendaraan asal Jerman ini pada waktu tengah melaju kencang atau lakukan akselerasi.

Tanggapan akselerasi serta konsumsi bahan bakar dan karakteristik dalam mengemudi. Information sistem yang disuguhi pada kemewahan A5 Sport back ini mencakup sebagian feature MMI atau Multi Media Interface seperti Telephone, Car, Radio, Multimedia dan setting.
Harga Mobil Audi A5 Serta Spesifikasi

Di Indonesia, mobil Audi seri A5 ini di luncurkan pada PT GMM yang disebut kendaraan kelompok atas sport back dengan 4 pintu kemampuan 2000 cc serta tenaga 225 hp, dan torsi 350 nm. Sebagian varian Audi yang menarik yang lain bakal di luncurkan kurun waktu dekat. Ini jadi bukti, bahwasanya walau harga mobil Audi A5 ini di banderol cukup tinggi, tetapi sebenarnya cukup banyak diminati oleh market di Indonesia.