Harga Mobil BMW 320

Harga Mobil BMW 320



Harga Mobil BMW 320 – BMW 320 D, adalah satu diantara sedan sport buatan pabrik Jerman yakni BMW. Mobil sedan sport elegan ini adalah mobil diesel pertama di Indonesia. BMW adalah mobil pelopor inovasi mesin dengan memakai mesin diesel bertenaga canggih BMW Advance Diesel. Ada bermacam tehnologi yang dipakai dalam mobil sedan sport elegan ini.

Yakni design mesinnya yang terbuat dari aluminium memiliki bahan ringan. Tehnologi yang menarik dari mobil ini yaitu ada auto start/stop, yang mana bila berhenti maka mesin dengan cara automatis juga turut berhenti untuk kurangi penggunaan bahan bakar. Ditambah juga mode Eco Pro yang mana penggunaan bahan bakar lebih efektif.


Dibagian eksteriornya, mobil BMW ini mempunyai feature BMW Kidney Grille yang ada 11 bilah aluminium satinated, lis kaca, pelek Starspoke alloy ukuran 17 inci, serta juga knalpot aluminium satinated. Dibagian depan mobil ada bumper yang terbuat dari aluminium satinated. Begitupun dengan sisi bumper belakangnya yang terbuat dari aluminium satinated juga.

Seolah tidak ingin kalah dengan mobil sedan sport elegan yang lain, mobil ini dapat memakai bahan kulit untuk setir mobilnya. Tidak cuma itu saja. Dibagian interiornya dilengkapi juga Park Distance Control yang berperan untuk ingindaranya waktu memarkir, Driving Experience Control, lampu Xenon, serta juga loudspeaker HiFi ditambah amplifier 250 watt serta juga 9 loudspeaker.

Kenyaman pengendaranya memanglah diprioritaskan oleh mobil ini. Dapat dibuktikan sisi interiornya berlapiskan kulit Dakota Oyster serta juga kulit Dakota Black. Susunan kulit itu berlapiskan Fineline Pure trim kayu serta bertuliskan BMW untuk lantai Oyster Piping-nya.

Agar tampak lebih moderen lagi, mobil BMW 320 D ini memberikan Navigation Sistem Professional yang dapat dikoneksikan dengan memakai Bluetooth dan USB. Mesinnya sendiri tehnologi yang dipakai yaitu BMW Twinpower Turbo Diesel dengan 4 silinder 2. 0 liter ditambah injeksi Common Rail serta turbocharger variable tubine geometry.

Mesin ini bisa membuahkan tenaga sebesar 184 HP pada 4. 000 rpm serta bisa membuahkan torsi sebesar 380 Nm. Untuk harga mobil BMW 320 D ini di bandrol dengan harga Rp 659 juta