Harga Mobil BMW 520 I

Harga Mobil BMW 520 I




Harga Mobil BMW 520 I – BMW 520 I yaitu satu diantara keluaran mobil elegan dari pabrik BMW yang ada dengan design yang lebih moderen serta lebih stylish dari keluaran mobil BMW pada mulanya. Untuk pilihan varian warnanya juga dapat disebut agak banyak. Anda juga dapat menggantinya sesuai sama dengan hasrat anda. Untuk persoalan design bodynya, sudah pasti mobil ini dapat disandingkan dengan mobil elegan moderen yang lain.

Penampilan yang menawan bikin pengendaranya terlihat berkelas. Dibagian depannya yang berupa kotak semi oval yang digabungkan dengan lampu depan yang stylish menaikkan design moderen untuk mobil elegan satu ini. Serta dibagian velg mobil ini, mendatangkan velg ukuran 16 ring standard.


Untuk dapur picunya, mobil elegan ini memakai mesin M54B22 BMW Twin Power Turbo Four Cylinder petrol engine yang bisa membuahkan daya sampai sebesar maksimum 184 ps dalam 5000 rpm. Sedang untuk torsi maksimumnya dapat membuahkan 270 Nm pada 1260 rpm.

Bahan bakar yang dipakai mobil BMW 520 I yaitu bahan bakar type bensin dengan kemampuan tangki bensin bisa menyimpan sampai 70 liter. Sedang pada type transmisinya, BMW ini memakai type transmisi otomatis 8 kecepatan Steptronic dengan memakai system penggerak RWD.

Mobil ini bisa melesat dari posisi diam kurun waktu cuma 8 detik sampai kecepatan 100 km/jam serta kecepatan optimal sebesar 226 km per jam. Mobil ini dapat terbilang irit konsumsi bahan bakar. Hal semacam ini dapat dibuktikan dengan cuma memakai 1 liter bahan bakar saja untuk jarak sejauh 15, 6 km, dengan emisi gas CO2 sebesar 149 gram per kilometernya.

Diluar itu, mobil BMW buatan Jerman ini dapat memprioritaskan keselamatan pengendaranya disamping kenyamanan yang didapatkan untuk pengendaranya dalam berkendara. Mobil elegan ini mendatangkan feature keselamatan yang wahid seperti ada air bag, stability control, serta juga ABS.

Bukan sekedar itu saja. Mobil elegan ini dilengkapi juga feature keamanan yang lain seperti immobilizer serta keyless entry. Bila dipandang dari seluruhnya feature yang dipunyai oleh mobil elegan buatan Jerman ini, kelihatannya harga yang di tawarkan telah sepadan. Harga mobil BMW 520 I ini di bandrol seharga seputar Rp 789 juta rupiah.