Harga Mobil Chevrolet Aveo

Harga Mobil Chevrolet Aveo

Harga Mobil Chevrolet Aveo




Harga Mobil Chevrolet Aveo – Kembali pabrikan Chevrolet tawarkan produknya yang benar-benar mantap yakni yaitu Chevrolet Aveo. Mobil ini benar-benar menarik ketertarikan dari customer dari awal dikenalkan ke umum. Design mobil ini dapat tampak menawan dengan postur yg tidak terlampau besar.

Karenanya ada mobil ini Chevrolet mengharapkan untuk melindungi pasarnya di Indonesia. Chevrolet Aveo memanglah telah teruji di banyak negara, juga banyak customer dari Indonesia yang benar-benar senang bakal kehandalan dari product ini. Mobil ini benar-benar menarik untuk Anda beli serta karenanya Anda mesti tahu bakal spesifikasi serta harga yang di tawarkan oleh mobil Chevrolet Aveo.

Mobil Chevrolet Aveo ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1500 (cc) serta memakai 4 buah silinder yang memakai tehnologi SOHC. Mobil ini mempunyai tenaga sebesar 85 (ps) n bila dipacu dalam 5600 (rpm). Torsi paling baik mobil ini yaitu 128 (nm) pada waktu mesin berputar 3000 (rpm). Mobil ini yaitu satu diantara product Chevrolet yang paling hemat serta ramah lingkungan. Hal semacam itu karena mesin mobil ini sudah memakai system yang bikin kompresi makin prima. Bila Anda menentukan untuk beli mobil yang hemat serta bertenaga maka Chevrolet Aveo jadi pilihan yang pas.

Untuk system transmisi memakai system automatic serta mempunyai 4 percepatan yang tidak sama dan system penggeraknya yaitu FWD. Mobil ini memakai suspensi MacPherson Strut yang memilki design benar-benar kurangi getaran dalam mobil ini. System pengereman tetap memakai cakram untuk roda depan dan tromol untuk roda bagaian belakang. Walau demikian system pengereman itu sudah benar-benar teruji pada mobil Chevrolet Aveo. Untuk design dalam mobil maka Anda tak perlu sangsi lantaran design dalam mobil ini telah cukup berikan kenyamanan buat anda.

Harga mobil Chevrolet Aveo yang di tawarkan untuk market Indonesia dimulai dari harga Rp. 157 juta sampai Rp. 173 juta. Chevrolet Aveo yang mempunyai system transmisi manual memanglah di bandrol lebih murah dibanding dengan yang mempunyai transmisi automatic. Untuk penentuan type mobil maka pasti Anda lebih tahu bakal selera serta keperluan anda. pastikan mobil yang efektif dan ramah lingkungan seperti mobil ini.