Harga Mobil Daihatsu Ayla

Harga Mobil Daihatsu Ayla


Harga Mobil Daihatsu Ayla – Perusahaan otomotif terpenting Daihatsu meluncurkan product teranyarnya. Product mobil yang didesain ramah lingkungan ini populer dengan nama Daihatsu Ayla. Daihatsu Ayla yaitu suatu mobil ramah lingkungan yang mempunyai harga terjangkau. Seperti kembarannya Toyota Agya, Daihatsu Ayla sudah lulus untuk lulus uji regulasi pemerintah yang disebut suatu mobil Low Biaya and Green Car (LCGC). Untuk tahu lebihlanjut tentang mobil Daihatsu Ayla, tersebut penjelasan tentang spesifikasi serta daftar harga yang di tawarkan mobil mungil ini.


Daihatsu Ayla mempunyai jenis mesin 1KR – DE EFI dengan kemampuan silinder 1000 cc dengan jumlah silinder yang dipunyainya sejumlah 3 buah. Daihatsu ayla telah di dukung juga dengan tehnologi DOHC dengan torsi maksimum yang bisa dihasilkan meraih 85, 3 (nm) untuk putaran mesin 3600 (rpm).

Lain perihal dengan daya maksimum yang bisa dihasilkan oleh Daihatsu ayla yang dapat meraih 65 (dk) untuk putaran mesin 6000 (rpm). Mobil yang mempunyai ukuran dimensi 3600 x 1600 x 1520 (mm) ini mempunyai berat seputar 975 kg. Sedang jarak paling rendah mobil dari tanah berkisar 180 mm.

Daihatsu Ayla memilikin 2 varian dalam transmisi yakni AT (automatic transmisi) serta MT (manual transmisi) dan mempunyai beragam jenis yang disiapkan yakni jenis D MT, D+ MT, M MT, M AT, X MT, dan X AT. Untuk tiap-tiap jenisnya, Daihatsu berikan sarana yang tidak sama – lain. Seperti jenis D, sarana yang didapatkan cuma berbentuk velg standard, non airbag, non AC, audio tiada CD player, security belum central lock, belum power window, dan belum power steering.

Untuk jenis M, telah dilengkapi dengan velg alloy 13”, audio dengan CD palyer, AC, power window, power steering serta power dorr lock. Sedang untuk jenis X yang disebut jenis paling tinggi dari Daihatsu Ayla telah dilengkapi velg aloy 14”, central cluster AC, spoiler belakang, integrated audio sistem, chrome grill bumper, side body moulding, MID serta tacho mtr..

Harga yang di tawarkan untuk suatu Daihatsu Ayla tergolong cukup terjangkau. Untuk harga mobil Daihatsu Ayla jenis D MT di tawarkan dengan harga Rp 76. 550. 000, 00, untuk jenis D+ MT di tawarkan dengan harga Rp 85. 950. 000, 00. Pada jenis M, Daihatsu Ayla jenis M MT di tawarkan dengan harga Rp 90. 960. 000, 00 sedang untuk jenis M AT di tawarkan dengan harga Rp 99. 900. 000, 00.

Pada kelas paling tinggi Daihatsu Ayla yakni jenis X, untuk jenis X MT di tawarkan dengan harga Rp 97. 950. 000, 00 sedang jenis X AT di tawarkan dengan harga Rp 107. 000. 000, 00. Tak adal kelirunya Anda beli Daihatsu Ayla sesuai sama dengan jenis sebagai keperluan anda, lantaran Daihatsu Ayla tawarkan harga terjangkau untuk suatu mobil ramah lingkungan.