harga mobil fiat abarth 500 dan Spesifikasinya

harga mobil fiat abarth 500 dan Spesifikasinya

 

harga mobil fiat abarth 500 – Muncul di Indonesia pertama kali pada arena Indonesia International Motor Show (IIMS) yg diadakan pada th. 2013 di Jakarta. Hadirnya mobil sub kompak ini di Indonesia cukup memperoleh perhatian dari orang-orang, dapat dibuktikan dari tingginya pemesan Fiat 500 yakni 107 pemesan yg di luar ekspetasi dari PT Garasindo untuk distributor resmi brand Fiat. Mobil premium ini mendatangkan eksklusifitas yg tinggi dengan ke-efesien dari dapur picunya, tehnologi yg inovatif, dan fungsionalitas yg cukup cukup. Nah lalu bagaimanakah spesifikasi dari Fiat 500 ini serta apapun fitur-fiturnya?
Mobil dari negara Italia ini bisa disebut benar-benar berkarakter dengan dimensinya yg mungil. Memiliki bentuk yg imut serta unik bikin Fiat 500 cukup mengambil alih perhatian umum bila anda ajak berjalan-jalan keliling kota. Disamping wujud desainnya yg unik mobil sub kompak ini menaruh beragam feature yg siap untuk bikin perjalanan anda jadi jadi mengasyikkan serta nyaman. Pada th. 2014 ini brand Fiat dengan cara resmi mengenalkan varian teranyar dari Fiat 500 pada umum Indonesia. Nah apapun keunggulan mobil hatchback ini serta berapakah harga nya yg di bandrol di Indonesia?.

Spesifikasi Fiat 500

Mobil mungil ini benar-benar berkarakter di buktikan dg spesifikasi Fiat 500 dari sisi desainnya yg dirancang segera oleh desainer Italia hingga membuahkan design mobil retro-modern sebagai kombinasi pada seni design mobil moderen serta classic. Di bagian depannya anda bakal temukan Headlamp serta foglamp dengan ukuran yg cukup kecil, lalu ditambah dengan bumber bergaya retro yg membuahkan style mobil yg penuh dg eksklusifitas. Untuk ban-nya sendiri Fiat menentukan jenis 15” Sport Alloys Wheels untuk kaki-kaki mobilnya. Warna yg melumuri body Fiat 500 juga adalah pilihan warna yg asyik dengan 10 pilihan warna yg dapat anda tentukan untuk menghiasi mobil mungil ini. Spesifikasi Fiat 500 dari sisi desainnya benar-benar berdiri sendiri untuk ukuran mobil hatchback serta tidak sama dengan mobil hatchback yang lain seperti Honda Jazz serta Toyota Yaris yg waktu ini beredar di Indonesia.
Spesifikasi Fiat 500 untuk sisi interiornya. Untuk sisi interiornya sendiri anda bakal disuguhi area kabin bergaya retro yg benar-benar kental bakal ciri khas untuk mobil premium. Dashboardnya sendiri mempunyai design yg cukup cantik dengan panel instrumen yg cukup mutakhir serta mendatangkan info mobil yg cukup komplit. Dimensinya sendiri mempunyai ukuran 3546*1627*1488 (P*L*T/mm) yg berarti bahwasanya mobil ini memiliki dimensi yg cukup mungil. Tetapi anda tidak usah cemas pembaca, lantaran mobil Fiat 500 ini bisa menyimpan dengan lega orang yg mempunyai badan yg tinggi. Untuk bidang hiburan dari Fiat 500 ini anda bakal temukan 6 speaker audio yg digabungkan dengan Blue&Me™ (Bluetooth + USB + AUX-IN) yang bisa menghandle musik dengan ciamik. Di bidang keamanannya mobil mungil ini mendatangkan 7 Airbags, Electronic Stability dan Traction Control, serta Emergency Brake Display.Fitur-fitur seperti Dualdrive Power Steering,Electric Windows,Dark Tinted Windows,serta Split Folding Rear Seat with Head Restraints akan didatangkan didalam spesifikasi Fiat 500 ini.
Untuk sisi dapur picunya, spesifikasi Fiat 500 yg dipasang oleh mesin bertipe 1.4 L, 16-Valve yg berteknologi Multi Air. Dengan jenis mesin itu Fiat 500 bisa menghantarkan tenaga optimal 101 horsepower pada 6500 rpm, sedang torsi optimal yang bisa dihasilkan yaitu 133 Nm pada 4000 rpm. Transmisinya sendiri telah mengambil system percepatan automatis 6-speed. Mobil ini dapat mendatangkan feature Dual Logic yakni di mana anda bisa menentukan mode manual lewat paddle shift atau tuas shift. Nah tersebut sepintas spesifikasi Fiat 500 yang bisa Saya berikan.

Harga Fiat 500

Sesudah kita mengubek-ubek spesifikasinya dari sisi eksterior, interior, hingga pada dapur picunya tak komplit deh terasa jika saya juga tak mendatangkan info harga Fiat 500 yg di bandrol di Indonesia. Seperti yg anda kenali diatas mobil ini dijagokan untuk mobil premium dari Italia yg memiliki style retro-modern digabungkan dengan tehnologi yg inovatif, serta mesin yg efesien. Dengan fitur-fitur yg menaungi mobil ini serta desainnya yg classic jadikan mobil ini cukup berkelas. Mobil ini cukup dinantikan untuk penikmat mobil eksklusif di Indonesia. Lalu berapakah harga Fiat 500 yg di pasarkan di Indonesia?
Harga Fiat 500 diberitakan bakal dibagi jadi 2 kelas lantaran mobil mungil ini mempunyai 2 varian utama yg salah satunya jenis Fiat 500 Sunroof serta Fiat 500 Cabriolet. Untuk harga nya sendiri seri Sunroof di bandrol dengan harga yg lebih murah yakni Rp 350.500. 000, -. Sedang jenis Cabriolet yg di tawarkan dengan harga yg lebih tinggil yakni di jual dengan harga Rp 380.500. 000, -. Hal semacam ini bermakna ada selisih 30 juta pada ke-2 jenis itu. Untuk jenis Cabriolet pastinya memiliki kelengklapan feature yg lebih komplit dari pada jenis Sunroof. Nah tersebut harga Fiat 500 yg di bandrol di Indonesia.
Bagaimana apakah sesudah anda tahu spesifikasi serta harga Fiat 500 anda segera punya niat untuk meminang mobil mungil ini ke rumah? pilihan ada di tangan anda, tetapi dengan harga nya yg di bandrol dengan cukup tinggi pastinya mobil ini memiliki eksklusifitas yg tidak dipunyai oleh mobil hatchback yang lain. Untuk penggemar mobil retro mobil ini benar-benar pas untuk anda, lantaran tak hanya tawarkan kemewahan pastinya mobil ini mendatangkan tehnologi terbaru yg mutakhir serta cukup cukup. Info harga Fiat 500 ini jadi pemberi tanda akhir pertemuan kkita dalam session saat ini. Terima Kasih