Harga Mobil Honda Brio

Harga Mobil Honda Brio



Harga Mobil Honda Brio – Honda Brio yaitu satu diantara dari sebagian mobil yang di produksi oleh Honda dengan compact city car. Mobil Honda Brio terhitung ke dalam kelompok mobil hatchback, yakni mobil yang mempunyai design cukup kompak yang dipakai bakal benar-benar cocok di perkotaan yang kerap terkena macet. Meskipun bodi mobil ini cukup mungil, tetapi mempunyai power mesin yang cukup besar hingga bisa jalan dengan benar-benar lincah di dalam kemacetan kota. Diluar itu design eksteriornya yang dinamis pas sekali untuk anak muda masa saat ini.


Sisi eksterior Honda Brio pada lampunya didesain dengan wujud semi bulat serta besar serta digabungkan dengan grip 1/2 lingkaran. Serta pada tengahnya tampak garis yang serta logo Honda dengan susunan krom hingga menaikkan kesan elegan pada lampunya. Penampilannya lebih tampak aerodinamis dengan penambahan lubang aliran hawa atau Air Scoop di bamper depannya yang dilengkapi juga dengan lampu kabut atau fog lamp. Untuk lampu belakangnya diterapkan lampu LED.

Untuk sisi interiornya, sayangnya sisi dashboard dilapis dengan bahan plastic hingga kurangi nilai elegan pada mobil ini. Untuk memanjakan telinga, mobil ini dilengkapi dengan audio head unit di depan serta belakang. Untuk feature kenyamanan ada ACE serta G-Force Control.

Pada mesinnya, mobil ini memakai mesin dengan kemampuan 1339 cc SOHC 4 silinder serta 16 katup yang bisa menhasilkan tenaga optimal seputar 90 Ponsel di putaran mesin 6000 Rpm, dan torsi maksimum seputar 110 Nm di putaran mesin 4800 Rpm. Mobil ini dapat memakai kompresi dengan diameter 10. 5 dan langkah 73 mm serta 80 mm. Pada remnya untuk keamanan, Honda Brio memakai ABS, EBD, Immobilizer, serta juga Airbag SRS. Honda Brio ada dalam 5 jenis warna, diantaranya Crystal Black Pearl, Taffeta White, Fresh Green Metallic, Alabaster Silver Metallic, serta Cerulean Blue Metallic.

Harga mobil Honda Brio beragam sesuai sama dengan jenisnya masing-masing. Honda Brio ada 2 jenis yakni jenis S serta juga jenis E. Perbedaannya terdapat pada fiturnya. Jenis E dilengkapi dengan feature Smart Key, USB Port, serta pelek racing dan pada alat kemudinya dilapis dengan bahan kulit. Harga Honda Brio untuk jenis E Manual di bandrol dengan harga Rp 165.700.000. Sedang untuk jenis E automatic Rp 175.400.000. Serta untuk harga mobil Honda Brio jenis A Rp 154.600.000.