Harga Mobil Isuzu Panther

Harga Mobil Isuzu Panther

Harga Mobil Isuzu Panther

Harga Mobil Isuzu Panther – Mobil yaitu fasilitas transportasi yang utama untuk mendukung kesibukan keseharian. Satu diantara type mobil yang paling disukai di Indonesia yaitu mobil keluarga bertipe MPV atau Multi Purpose Vehicle, seperti umpamanya Isuzu Panther. Mobil Isuzu Panther yaitu kendaraan popular yang mempunyai branding populer dari awal th. 90an.
Namanya semakin popular untuk mobil keluarga bermesin diesel serta dapat berkompetisi ketat dengan type mobil MPV yang lain pada saat itu. Jenisnya yang tangguh serta mempunyai kemampuan yang ekstra sampai dapat berisi 9 orang penumpang ini lalu bikin mobil ini demikian disukai, baik untuk perjalanan dekat, maupun perjalanan jauh ke luar kota.


Keunggulan Isuzu Panther bukan sekedar hingga di situ saja. Isuzu Panther juga di kenal untuk mobil dengan konsumsi bahan bakar yang hemat tetapi performanya terus stabil. Banyak varian keluaran Isuzu Panther yang selalu dikerjakan up-date juga makin menambah tingkat penjualan mobil ini, karena bukan sekedar orang yang berkeluarga saja yang menggemarinya, saat ini mobil Isuzu Panther juga sudah sukses merebut pasar anak muda lantaran design mobilnya yang tangguh serta juga jauh dari kesan mobil orang tua.

Inilah yang mengakibatkan marknya beragam type mobil Isuzu Panther yang dipamerkan dalam acara pameran modifikasi mobil, maupun jadi satu diantara peserta arena balapan yang pastinya didominasi oleh mobil-mobil cepat, bermesin handal, serta stabil.

Isuzu Panther mempunyai spesifikasi spesial di bagian mesin dieselnya. Produsen yang sudah lama mengelola product yang dipakai untuk industri Chevrolet, truk angkutan muatan, kapal, dan peralatan berat ini menanamkan tehnologi injeksi di bagian mesin Isuzu Panther hingga meskipun meniti jalan yang menanjak, mesin Isuzu Panther bakal terus handal serta tak boros bahan bakar. Mesin berkode C223 ini mempunyai kemampuan mesin sebesar 2238 cc OHV yang mengaplikasikan tehnologi indirect injection, hingga dapat untuk membuahkan tenaga 59 dk saat meraih putaran mesin 4500 Rpm.

Sampai waktu ini Isuzu Panther sudah membuahkan 4 generasi mobil yang konsentrasi dikerjakan perombakan di bagian mesin, seperti menambahkan mesin turbo yang ramah lingkungan dan design eksterior yang lebih moderen. Varian yang di tawarkan untuk generasi paling akhir mobil Isuzu Panther yaitu jenis Facelift yang terbagi dalam type LS Turbo, Smart, Smart FF, LV, LV FF, Touring, serta Grand Touring. Sesaat untuk harga mobil Isuzu Panther yang di tawarkan yaitu sebesar Rp 255 juta untuk harga rata-rata type Grand Touring.