Harga Mobil Mazda CX 5

Harga Mobil Mazda CX 5

 

Harga Mobil Mazda CX – 5 – Perusahaan Mazda rupanya tak berhenti berinovasi. Sesudah berhasil dengan peluncuran Mazda CX-5 pada Februari 2012 lalu, perusahaan otomotif ini kembali meluncurkan generasi baru Mazda CX-5, yakni New Mazda CX-5.

Pendahulu New Mazda CX-5 yakni Mazda CX-5, datang dalam dua kelas, yakni kelas Sport serta kelas Touring. Lalu perusahaan asal Jepang ini meningkatkan kelas Touring jadi Touring 17 serta Touring 19 dengan memodifikasi roda serta design dan ukuran ban. Pada mobil New Mazda CX-5, kelas Touring ini makin dipercanggih serta dikenalkan untuk kelas Grand Touring.


Kelas Grand Touring ini memakai mesin baru berteknologi Skyactiv – G 2, 5 L. Sudah pasti kemampuan serta peringkat torsi semakin besar dari pada varian Sport yang memakai mesin sama berversi 2, 0 L. Penampilan penutup mesin Mazda baru ini juga lebih menawan lantaran memakai warna hitam dengan logo perak ‘Skyactiv Technology’.

Penampilan New Mazda CX-5 lebih elegan di banding pendahulunya lantaran memakai pasir warna beige pada jokberlapis kulitnya. Penampilan trims pada pintu juga lebih elegan serta luas di banding Mazda CX-5. System audio Mobil New Mazda CX-5 lebih mutakhir lantaran sudah dilengkapi dengan mode perintah nada hingga pengemudi mobil bisa terus konsentrasi mengendari mobil sembari menggerakkan audio. Diluar itu mode perintah nada ini dapat sangat mungkin pengemudi serta pemakai terima pesan seperti SMS, MMS, atau e-mail sembari terus berkendara dengan cara aman.

Keamanan yang benar-benar diprioritaskan pada New Mazda CX-5 sudah membawa perusahaan Mazda pada penemuan system keamanan teranyar bernama i-Activsense. Pada mobil New Mazda CX-5, system i-Activsense dilengkapi dengan feature Lane Departure Warning Sistem berbentuk nada peringatan saat sopir berniat berangkat dengan kecepatan 65 km/jam atau lebih.

Diluar itu ada juga system Adaptive Front Lighting Sistem yang sangat mungkin pengemudi untuk lihat lebih jauh saat malam hari dengan perkiraan wujud jalan yang sesuai input kemudi, kecepatan kendaraan, dan lampu yang dapat mengarahkan arah perjalanan.

Tak ketinggalan yaitu system High beam Control yang menolong pengemudi lihat lebih terang saat malam hari dengan mengoptimalkan peluang untuk memakai lampu tinggi, sementar lampu bakal dengan cara automatis beralih rendah saat ada kendaraan lain yang terdeteksi tengah mendekat.

Beragam kecanggihan serta kenyamanan lain juga sudah diaplikasikan pada New Mazda CX-5. Ada dalam balutan warna metalik merah, mobil New Mazda CX-5 tampak lebih menawan dari pendahulunya. Harga mobil New Mazda CX-5 yang di tawarkan juga terjangkau, cuma seputar 400an juta rupiah saja. Dengan beragam kecanggihan system teranyar yang dipunyai serta harga terjangkau yang di tawarkan jadikan New Mazda CX-5 untuk pilihan baru berkendara aman serta nyaman dan menawan.