Harga Mobil Rolls Royce di Indonesia

Harga Mobil Rolls Royce di Indonesia


Rolls Royce kembali menghadirkan mobil miliaran-nya ke Indonesia. Saat ini yaitu jenis dua pintu Wraith, jenis terbaru dengan beberapa pilihan yang dapat diambil oleh konsumennya.

harga mobil rolls royce

Pertanyaannya pasti yaitu harga nya. Berapakah Harga Mobil Rolls Royce di Indonesia?

” Kebijakan di Indonesia, mereka tak dapat mengatakan perincian harga. Ini lantaran customer yang datang mempunyai keinginan spesifikasi spesial yang berlainan hingga bikin harga nya agak berlainan, ” tutur Serta Balmer, General Manager Asia Pacific untuk Rolls-Royce Motor Cars.

Walau demikian, Balmer tak lalu tutup rasa penasaran itu. Ia juga berikan perbandingan untuk deskripsi pada mobil ini.

” Tetapi bila bicara rata-rata saja, harga nya diatas Rolls Royce Ghost, ” imbuhnya.

Rolls Royce Ghost sendiri dalam keadaan second di Indonesia dilepaskan dengan kisaran harga tetap miliaran, yaitu Rp 8 miliar sampai Rp 9 miliar. Besar kemungkinan harga Wraith di Indonesia mendekati angka Rp 10 miliar atau juga lebih.

Wraith mempunyai gradasi dua warna, Darkest Tungsten dibagian bawah serta Jubilee Silver dibagian atas, yang memperkuat desainnya yang anggun serta kekhasan karakternya.

Interior yang lega dilengkapi trim kulit lembut berkwalitas tinggi dengan warna Tan serta Dark Spice, serta susunan kayu bernama ‘Canadel Panelling’.

Wheelbase diklaim lebih pendek dari jenis lain, serta sisi kaki dilengkapi roda 21 inci berpelek lima-palang dengan logo RR di tengahnya.

Suspensi hawa Wraith juga didesain untuk menstabilkan mobil serta membuatnya tanggapanif waktu menikung. Sesaat itu, bobot setir lebih berat pada kecepatan tinggi serta mudah pada kecepatan rendah hingga bikin berkendara jadi tambah nyaman.