HARGA MOBIL SUZUKI KARIMUN WAGON R

HARGA MOBIL SUZUKI KARIMUN WAGON R

 

HARGA MOBIL SUZUKI KARIMUN WAGON R – Untuk beberapa penggemar otomotif siapa sih yg tidak mau mempunyai mobil? Pada masa moderen ini makin banyak perusahaan-perusahaan otomotif yang tawarkan mobil unggulannya dengan biaya yang cukup terjangkau. Nah satu diantaranya yang datang belakangan ini yaitu Suzuki Karimun Wagon R si mobil kompak dengan design boxy yang cukup menawan. Mobil ini yaitu satu diantara pilihan utama untuk beberapa penggemar mobil mini yang menuntut mobilitas tinggi di perkotaan. Mobil Suzuki ini tawarkan harga yang benar-benar terjangkau untuk beberapa keluarga muda di Indonesia dengan harga nya yang di bawah 100 juta, kok dapat ya? Ya, lantaran mobil ini masuk dalam mobil LCGC. Lalu apa saja sih kehebatan yang ada didalam mobil ini serta berapakah harga Karimun Wagon R yang di bandrol di Indonesia? Nah kita bakal bahas bersama-sama kehebatannya. Jadi terus awasi selalu ya.


Karimun Wagon R yaitu product mobil dari Suzuki untuk isi segmen mobil Suzuki dengan harga terjangkau. Mobil Suzuki mini ini dikandidatkan untuk mobil LCGC yang berarti bahwasanya produksi mobil ini dikerjakan di Indonesia untuk menghimpit cost produksi hingga jadikan mobil ini di pasarkan dengan harga yang cukup murah. Diluar itu mobil mini ini dapat irit bahan bakar dengan minimum penghabisan 1 liter bensin untuk 20 km. Lantaran memanglah satu diantara prasyarat mobil LCGC yaitu mesti hemat bensin serta mobil ini dapat masuk dalam program di KBH2 (Kendaraan Bermotor Roda Empat Irit Bahan Bakar & Harga Terjangkau). Trus apakah anda telah penasaran dengan inovasi apapun yang dikerjakan oleh Suzuki untuk jadikan Suzuki Karimun Wagon R ini sangat layak untuk pilihan anda? Yuk dapatkan jawabannya dalam spesifikasi yang bakal kami bahas di bawah ini.

Suzuki menentukan rencana simple, moderen, serta boxy untuk mengerjakan mobil mini ini. Hal semacam ini dibuktikan dengan spesifikasi Karimun Wagon R dari sisi desainnya yang tawarkan mobil dengan design yang cukup kotak dengan ukurannya yang mini. Untuk dimensinya sendiri mobil ini mempunyai ukuran 3, 600×1, 475×1, 670 (PxLxT/mm) yang pastinya bakal mempermudah anda untuk melalui jalan yang sempit atau waktu anda parkir lantaran mobil ini mempunyai radius putar cuma 4, 6m. Untuk body sisi depannya Suzuki Karimun Wagon R ini tawarkan Front Grill Menawan dengan design yang cukup stylish serta sporty. Ditambah karenanya ada Fog lamps serta Light Blue Eyes yang akan membuat cantik mobil ini pastinya akan berikan pencahayaan yang optimal. Roof Rail Dashing yang ada diatas mobil ini dapat menaikkan kesan kekhasan dari design mobil ini. Pastinya beberapa hal di atas bikin spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R dari sisi desainnya ini mempunyai kesan yang imut, mini, serta moderen.

Anda tak perlu kuatir dengan kelonggaran yang bakal anda peroleh dengan dimensi mobil mini ini yang cukup kecil. Lantaran spesifikasi Karimun Wagon R dari sisi interiornya tawarkan area yang cukup lega untuk 5 orang penumpang di dalamnya. Diluar itu mobil mini ini dapat tawarkan bagasi yang luas terlebih jok belakang dapat anda lipat bila mau membawa barang semakin banyak. Suzuki juga cukup lihai untuk memakai terbatasnya area yang ada dalam Karimun Wagon R ini karenanya ada Multi Compartment serta Under Seat Tray yang ada pada jenis GX. System dashboardnya juga tawarkan design yang cukup simple serta moderen hingga enak untuk dipandang. Diluar itu spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R ini dapat meletakkan Cluster Mtr. dengan design sporty yang cukup gampang dipandang oleh si pengemudi.

Kemudian kita lanjut ke spesifikasi Karimun Wagon R untuk sisi dapur picunya. Untuk mesinnya sendiri mobil ini telah disematkan mesin K10B berkapasitas 998cc dengan system DOHC, 12 katup yang dilengkapi dengan 3 silinder. Dan dengan mesin itu mobil mini ini bisa meraih tenaga optimal 68 ponsel pada 6. 200 rpm, sedang torsi optimal yang bisa dihasilkan yaitu 90 Nm pada 3. 500 rpm. Diluar itu mobil ini dapat disematkan feature Gear Shift Indicator yang bakal mempermudah anda untuk memindahkan perseneling gigi dengan cara pas. Penggerak roda depannya juga mempunyai andil yang kuat untuk bikin mobil ini mempunyai akselerasi yang tanggapanif serta cukup optimal. Tersebut spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R dari sisi dapur picunya yang pastinya bakal bikin mobil mini ini cukup kuat untuk di ajak berkeliling kota berbarengan keluarga anda.

Sesudah kita mengubek-ubek dengan komplit spesifikasi yang ada dalam si mobil mini ini,selanjutnya kita bakal memberitahukan info harga Mobil Suzuki Karimun Wagon R yang resmi di bandrol di Indonesia waktu ini. Seperti yang kita ketahui mobil mini yang satu ini tawarkan rencana mobil yang boxy serta area yang cukup lega di dalamnya meskipun mempunyai dimensi yang cukup kecil. Desainnya juga cukup unik serta juga telah berlisensi LCGC yang pastinya akan bikin harga nya bakal cukup murah. Dengan hal itu pastinya bikin mobil ini untuk satu diantara incaran utama untuk beberapa pencinta mobil murah di Indonesia. Lalu berapakah Harga Mobil Suzuki Karimun Wagon R yang di pasarkan di Indonesia waktu ini?

Harga Suzuki Karimun Wagon R

Sampai saat ini sudah ada harga resmi yang dikeluarkan oleh Suzuki Indonesia, dan harga mulai  Rp 83 juta an.

Harga resmi OTR Jakarta. (untuk pembeli dengan KTP Jakarta & Detabek)
Untuk Bulan Februari 2015 
  • Karimun wagon GA = Rp 90 juta (harga kota diluar Jakarta akan lebih tinggi)
  • Karimun wagon GL =  Rp 103 juta
  • Karimun wagon GX = Rp 110 juta 
  • Karimun Wagon Dilago = Rp 112 juta
  • Karimun Wagon GS = Rp 111,5 juta
* harga diatas on the road jakarta dan akan berbeda dengan kota lainnya (kota lain akan lebih tinggi)