Harga Mobil Volvo 960

Harga Mobil Volvo 960



Harga Mobil Volvo 960 – Walau tergolong untuk type mobil tua, tetapi Volvo 960 tetap terus nyaman digunakan. Mobil sedan buatan satu diantara pabrik otomotif dari negara Swedia ini dahulu sempat jadi mobil dinas beberapa menteri di Indonesia yaitu seputar masa th. 90- an. Volvo buatan th. 1992 menempatkan mesin sebesar 3000 cc dengan penggunaan turbo, serta menggunakan system transmisi matic dengan suspensi dibagian belakangnya memakai nifomatic. Hingga tak diragukan lagi kecepatan dan kemampuan dari mobil sedan garapan Volvo ini.

Pada th. 1994- 1995 Volvo mulai mengadakan pergantian dibagian mesinnya. Mereka menggunakan mesin sebesar 2300 cc tetapi tiada penggunaan turbo. Sedang pada transmisinya terus menggunakan matic tetapi dengan memakai 2 versus yaitu ZF serta AW. Walau kecepatannya menyusut lantaran tak menggunakan tenaga turbo lagi, tetapi mobil edisi baru ini lebih hemat bahan bakar bensin juga cost perawatannya tambah lebih murah dibanding pada mulanya.

Pada th. 1996, Volvo 960 mengubah mesinnya lagi jadi 2300 cc degan memakai turbo yang lebih kecil di banding penggunaan turbo yang lalu serta penggunaan suspensi konvensional. Walau interiornya tergolong simpel untuk ukuran mobil sekelasnya tetapi balutan jok kulit berikan kesan elegan untuk mobil ini. Walau sekian harga jual untuk Volvo 960 tergolong tetap cukup tinggi. Di market harga mobil ini berkisar pada harga Rp 50 jutaan.