Mobil Murah Ford Figo Desain Elegant

Mobil Murah Ford Figo Desain Elegant



Mobil Murah Ford FIGO Desain Elegant – Demam mobil murah saat ini makin merebak. Sebagian nama pabrikan mobil seperti Toyota, Honda, Suzuki serta yang lain juga juga ada yang telah melaunching serta pasarkan dengan cara luas mobil yang di Indonesia di kenal dengan sebutan Low Biaya Green Car (LCGC).

Di Indonesia sendiri trend mobil murah itu baru terealisasi di th. 2013 yang lalu, tetapi sesungguhnya pabrikan mobil Ford sudah lebih dahulu tawarkan mobil murah dengan nama Ford Figo ditahun 2010. Meskipun harga nya tak semahal mobil Ford yang lain sebut saja seperti Fiesta maupun Focus, Ford Figo terus di tawarkan dengan design serta tampilan yang stylish serta demikian yakin diri.
Di bidang depan Ford Figo tampak berani dengan penampilan headlamp wide-eye yang berkesan eksotis dipadukan dengan cara apik dengan grille chrome serta fender barunya. Sisi depan yang saat ini tampak lebih lebar bikin nuansa menawan lebih jadi dengan cara tegas dari city car hatchback ini.

Sisi belakang Ford Figo juga memperoleh sisi karena sentuhan menarik dari beberapa desainer kreatif Ford. Rearlamps-nya yang memiliki ukuran langsing diposisikan agak lebih tinggi hingga tampak agresif serta smart. Ditambah dengan kaki-kaki berhiaskan velg yang bahannya terbuat dari metal alloy makin menaikkan nilai estetika ciri khas Ford yang senantiasa tampak dinamis.
Tetapi sayangnya, tetap belum di ketahui dengan cara pasti kapan Mobil Murah Ford Figo bakal ada di Indonesia, tak seperti di sebagian negara di Asia, terhitung India yang telah mengaspal.

Nah, dalam menyiapkan proses pagelaran otomotif paling besar di Asia serta paling besar ke-2 didunia, Auto Expo, yang bakal diadakan di New Delhi, India yang diawali pada tanggal 6 Februari kelak, beritanya beberapa pabrikan mobil dunia saat ini tengah repot menyiapkan beberapa produk unggulan mereka. Begitupun Ford yang akan turut ambillah sisi dalam arena itu.
Tepatnya pada hari Senin tempo hari (03/02), Ford sudah menyelenggarakan World Premiere generasi teranyar dari hatchback murah mereka yakni Ford Figo. Ada dengan tampang yang tidak sama dari mulanya, Ford Figo Concept itu saat ini rupanya sudah berevolusi dari city car hatchback jadi suatu sub-4 mtr. sedan.

Sedan terbaru garapan Ford itu juga mewarisi design dari generasi penerus mobil murah Ford Figo yang beritanya baru bakal dikenalkan th. depan yakni Ford KA.
Ford Figo Concept ini diramalkan bakal selekasnya melampaui ketenaran Ford Figo hatchback di negara India berbekal tampilan menarik Ford KA serta di dukung dengan kemegahan suatu sedan.