Modifikasi Corolla DX Menakjubkan

Modifikasi Corolla DX Menakjubkan


 

Saat ini rental mobil nabil bakal sedikit flashback ke th. 1980an sesudah menulis sebagian artikel mobil baru yang ada waktu ini. Anda mengetahui Corolla DX? Ya mobil ini benar-benar emas pada jamannya atau dapat kita sebut mobil sejuta umat seperti Toyota avanza waktu ini. Toyota Corolla DX yaitu mobil yang pertama kali launching di Indonesia pada th. 1980. Mobil ini pada masa dulu memperoleh ketertarikan yang besar dari orang-orang Indonesia. Mobil sedan 2-4 pintu ini mempunyai wujud mobil yang menawan serta menawan. Untuk waktu ini kesan classic benar-benar jadi pada mobil ini. Pada peristiwa saat ini saya bakal menghidangkan gambar modifikasi sedan Corolla DX yang keren pada beberapa pembaca setia seluruhnya.


Toyota Corolla DX ini mempunyai banyak varian seperti mesinnya yang terbagi dalam banyak kemampuan yakni 1. 300 cc, 1. 500 cc, 1. 600 cc, 1. 800 cc hingga 2. 000 cc. Tetapi yang di pasarkan Indonesia cuma mesin yang bertipe 4K-1. 3L 8-Valve Pshrod, Carb, 75hp dengan kemampuan 1. 300cc. Mobil sedan ini benar-benar unik dengan 4 lampu bulat yang ada di depan untuk jati dirinya serta bodynya yang cukup mungil dapat membawa kita seakan kembali ke th. 1980. Yuk segera saja kita tengok photo modifikasi corolla DX ini dari pada makin penasaran.

Pada gambar modifikasi mobil Corolla DX yang pertama bisa anda tengok tagline “Pelampiasan Hasrat”. Tagline ini benar-benar pas sekali disematkan pada mobil ini lantaran kita tengok sang modifikator menaikkan beragam ornament baru pada mobilnya hingga keliatan lebih sangar serta moderen. Pada gambar modifikasi Corolla DX sang modifikator nampaknya suka pada mobil yang menawan. Dengan body yang dicat warna oranye halus serta velg yang cantik berikan kesan yang bersih pada mobil classic ini.

Lanjut kami menuju gambar modifikasi Corolla DX yang ketiga. Pada gambar ini tampak body mobil classic ini yang diwarnai dengan warna kuning hingga berikan kesan mobil ini lebih muda meskipun jiwanya classic serta tua. Pada gambar modifikasi Toyota Corolla DX yang keempat bisa anda tengok sang modifikator memodifikasi mobilnya dengan benar-benar halus serta rapi. Warna putih berikan kesan suci dengan kombinasi warna velg merah serta silver yang mencolok.
Photo Modifikasi Corolla DX

Sukai dengan photo modifikasi Toyota Corolla DX versus mobil balapnya? Ya photo ke-5 ini benar-benar untuk anda lantaran mobil sedan 80an ini dimodifikasi sedemikian rupa dengan berikan stripping seperti mobil balap ditambah bodynya yang berwarna oranye yang berikan kesan siap melaju dengan kencang diatas arena balap. Kita lanjut ke photo modifikasi sedan Corolla DX yang ke-6. Pada modifikasi saat ini sang modifikator mengkonsep mobil klasiknya dengan tema retro. Corak stripping warna-warni khas retro menempel di mobil ini yang bikin mobil sedan classic ini terlihat lebih unik.


Pada photo modifikasi Corolla Dx ini rental mobil nabil mendatangkan segera 2 mobil Corolla DX yang telah dimodifikasi dengan anggunnya yang menaikkan kesan classic serta menawan pada mobil ini. Serta pada akhirnya kita hingga pada photo paling akhir dari photo modifikasi mobil Corolla DX ini yang tampak keren dengan bannya yang terlihat besar serta melambung ditambah dengan bodynya yang di cat warna merah hingga menaikkan kesan maskulin serta berani. Tersebut photo modifikasi dari mobil sedan classic th. 1980an yang bisa rental mobil nabil tunjukkan. Semoga foto-foto modifikasi itu bisa jadi ide anda dalam memodifikasi Toyota Corolla DX kebanggaan anda. .