MODIFIKASI HONDA JAZZ TERBARU

MODIFIKASI HONDA JAZZ TERBARU




MODIFIKASI HONDA JAZZ TERBARU – Membuat cantik mobil memanglah jadi kebanggan sendiri untuk penggemar modifikasi, tetapi bila mempunyai modifikasi yang keren serta memperoleh penghargaan pastinya benar-benar melengkapi hal itu. Inilah modifikasi Honda Jazz yang berkonsep future yang sukses mencapai gelar “The King” di kota Surabaya, kemudian bagaimana sistem yang dikerjakan modifikator pada mobil ini?, tersebut penjelasannya.


Modifikasi Honda Jazz ini memang mengusung rencana future atau rencana mobil hari esok. Pastinya mobil ini dibekali dengan berbagai feature tehnologi yang mutakhir, salah satunya, feature GPS lewat Google Map, radio satellite, virtual dashboard, mixtrax, internet browser, serta Smart Siri iPhone yang dipakai untuk menghidupakn mesin dan untuk mengontrol audio.

Mobil ini dapat tertanam WI FI yang diapdu dengan iPad yang berperan untuk buka serta tutup mesin dan untuk mengontrol serta menyeting mesin. Hingga waktu lakukan setting mesin mobil cukup dikerjakan dari jarak jauh tiada buka kap mesin.

Di bagian interior Honda Jazz ini, juga dipasang RGD Led yang dapat ditata warnanya sesuai sama dengan hasrat, untuk pengoperasiannya memakai iPhone. Untuk system black box serupa pesawat terbang juga terpasang pada mobil ini, hingga seluruhnya kesibukan berkendara bisa direkam serta disimpan dalam memori computer.

Modifikasi eksterior tampak dengan situasi yang ekstrem serta menawan benar-benar jadi dari luar mobil. Sisi bemper depan, belakang, serta sidekirt memakai jenis custom hingga penampilan lebih gahar. Untuk masalah 4 pintu ditukar jadi 2 pintu, dengan memotong pilar mobil sejumlah 25 cm, so Honda Jazz ini tampak lebih rendah. Bukan sekedar itu, pelek ring 19 inch yang di dukung spakbor depan belakang sampai mobil terlihat elegan serta keren.

Modifikasi berlanjut di bagian dapur picu mobil ini menghiasi mesi memakai piston racing. Bukan sekedar itu tenaga super cepat juga didapat dari terpasangnya turbo HKS, dengan menambahkan injector untuk K20 engine, piping custom, filter hawa HKS. Modifikasi performa tenaga sampai 181 PS serta memakai pakai computer dari Haltech PS-500 serta Haltech Device8 emulator yang dipadukan dengan Haltech boost controller. Terunya bikin laju mobil Honda Jazz ini benar-benar kencang. Dapatkan juga modifikasi Mobil Toyota Celica serta Mobil Honda Accord.