MODIFIKASI MAZDA CX-5 URBAN

MODIFIKASI MAZDA CX-5 URBAN



MODIFIKASI MAZDA CX-5 URBAN  – Perusahaan Mazda USA mempunyai pemikiran kreatif untuk mendatangkan suatu hal yang baru untuk customer yang setia pada Mazda. Barangkali pergantian yang tertanam pada varian ini mempunyai tujuan untuk ikuti perkembanagn fashion serta trend arsitektur terbaru. Dengan Mazda CX-5 Urban inilah sebagai jadi jawaban dari hasrat Mazda USA serta beberapa penggemar otomotif. Modifikasi Mazda saat ini memanglah terlihat lebih keren dengan rencana yang tajam.
Modifikasi Mazda CX-5 Urban Teranyar



Modifikasi Mazda CX-5 Urban memanglah diinginkan bisa mendatangkan customer baru, dengan penampilan yang terkeasn lebih elegan dibanding pada varian pada mulanya. Pergantian yang berlangsung pada Mazda ini memanglah tak tampak cukup mencolok, namun bila di perhatikan lebih cermat yang tampak yaitu warna yang lebih kalem dan terdapat banyak sisi wujud eksterior yang namapak diperbaharui.
Modifikasi Mazda CX-5 Urban

Kreativitas termulang diaplikasikan pada Mazda hingga dapat mendatangkan Soul of Motion pada produksi teranyarnya ini. Modifikasi dikerjakan pada permukaan yang menguasai warna hitam, serta sedikit kecerahan semakin dapat mendatangkan Mazda CX-5 dengan nuansa gagah serta tangguh. Di bagian warna matte telihat gelap benar-benar sangat mempuni CX-5 Urban ini, pada roda Ace Alloy Scorpio 22 berwarna gelap dengan dibungkus Nitto NT420s 295/30R20. Penampilan design baru ini benar-benar sangat tampak elegan serta terlihat situasi yang hening.

Modifikasi mobil yang dikerjakan oleh tim Design Mazda benar-benar sangat memercayakan suatu hal hal yang baru, tak hanya mobil CX-5 Urban tampak gelap pergantian lainya juga berlangsung pada corak pandang, mobil ini memanglah tampak lebih menakjubkan namaun segi sport juga ternam hingga terlihat garang. Mazda CX-5 menggunakan knalpot Racing Beat hingga memnghasilkan khas nada yang lebih halus, modifikasi mobil ini memanglah terbilang berkonsep elegan serta dikalim masuk dalam kelompok mobil keren teranyar.