MODIFIKASI MOBIL BMW M6 F13 TERBARU

MODIFIKASI MOBIL BMW M6 F13 TERBARU



MODIFIKASI MOBIL BMW M6 F13 TERBARU – Timbulnya kreativitas baru dari kelompok modifikasi bikin varian mobil makin tampak terkesan serta terlihat lebih keren. Seperti yang dikerjakan oleh suatu perusahaan otomotif asal Jerman yang mempunyai ketrampilan serta spesifikasi modifikasi kendaraan, G-Power sukses jadikan sedan sport BMW Seri 6 jadi raja jalanan. BMW M6 ini memperoleh julukan BMW M6 F13, perusahaan ini mengklaim bahwasanya BMW M6 teranyarnya ini jadi yang tercepat di banding BMW M6 lain yang sempat dimodifikasi. Mobil spot ini mamang tetap jadi varian popular terlebih pada kelompok penggemar kontes mobil.


Sedan sport BMW ini bisa memikat hati penggemar mobil super cepat, terlebih ditambah dengan penampilan design baru serta perombakan di bagian interiornya bisa jadikan mobil ini lebih memukau serta pastinya benar-benar keren. G-Power berikan polesan dengan gabungan mobil sport yang demikian elegan, untuk persoalan kecepatan yang dipunyai oleh BMW M6 F13 pasti tak perlu diragukan lagi, lalu seperti mana detai modifikasi yang lakukan oleh G-Power ini, simak di bawah ini.
Modifikasi BMW M6 F13

Rumah modifikasi G-Power lakukan beragam pergantian pada dapurpacu dengan perhitungan yang demikian cermat, dan memperkirakan bila berlangsung kekurangan pada laju serta efek untuk mesin. G-power mengklaim bila BMW M6 F13 ini dapat menyemburkan tenaga maksimum sampai 640hp serta meraih torsi puncak 777 Nm serta jadikan satu diantara keunggulan mobil ini. Performa BMW M6 ini alami pergantian yang cukup besar, pada mulanya BMW M6 reguler yg tidak mempunyai pergantian modifikasi ini, cuma dapat membuahkan tenaga maksimum 560 ponsel serta torsi cuma 680 Nm.

Mobil BMW M6 F13 yang sudah dimodifikasi ini bisa melaju dengan mengantongi kecepatan 315 km/jam, dengan putaran saat yang diperlukan untuk berakselerasi dari situasi diam ke 100km/jam cuma memerlukan saat 3. 8 detik. Performa BMW M6 F13 itu benar-benar sangat menyanjung, hal semacam itu didapat dari pergantian turbocharger pada mesin 4. 4-liter V8 punya M6 dengan supercharger ASA dalam paket Bi-Tronik III. Barangkali Unit supercharger ini bisa mempuni sama juga dengan feature turbocharger BMW, tetapi dapat berikan akselerasi semakin besar serta lebih kuat.

BMW M6 F13 ini mempunyai pergantian modifikasi di bagian system, team G-Power ganti system elektronik pada M6 dengan system piranti lunak baru. Dengan system inilah yang lalu bakal menghidangkan suplai bahan bakar yang pas serta mekanik G-Power telah memperhitungkan dengan pas dan lakukan beragam percobaan yang dikerjakan pada M6 F13 ini hingga membuahkan mobil supercepat dengan style penampilan baru.