Modifikasi Mobil Mitsubishi Galant Ala Lamborghini

Modifikasi Mobil Mitsubishi Galant Ala Lamborghini


Bingung ingin merubah penampilan Mitsubishi Galant? Yuk ganti penampilannya dari informasi modifikasi mobil Mitsubishi Galant di bawah ini. ada beberapa gambar modif mobil galant yang bakal kami kupas di artikel ini. Pertama Galant yang beralih jadi Ferrari Look. Ke-2, Gallant dengan jiwa racing/drag race. Ketiga, Gallant Sportcar ala Lamborghini. Wah, jadi penasaran seperti apa penampilan ketiga mobil ini? segera saja ikuti penjelasan modif gallant teranyar dibawah ini.
#1 Modifikasi Mitsubishi Galant ala Ferrari Look

Modifikasi Mitsubishi Galant ala ferrari

Mobil hitam ini betul-betul dapat memikat ketertarikan saya. Apabila saya mempunyai gallant, terasa bakal segera saya bawa ke dapur modifikasi terkenal serta memintanya untuk merubah penampilannya jadi seperti yang ada di gambar itu. Menurut sumber rekomendasi mengatakan bahwasanya style modifikasi ini terhitung extreme lantaran merubah nyaris seluruhnya penampilan sebelumnya. Pada akhirnya lahirnya Gallant yang betul-betul baru dan beda. Berita jeleknya, saya tak memperoleh informasi detil spesifikasi pergantian yang didapatkan. Cuma informasi singkat saja seperti mesin yang menggunakan Custom Muffler, Velg serta Roda menggunakan Toyo Tires serta penampilannya yang mengikuti rancangan Ferrari.

Bila ingin Modifikasi Mitsubhisi Galant Racing ini berita baiknya saya memperoleh informasi yang lumayan detil, yang pertama modifikasi bagian mesin. Memakai mesin v6 twin turbo yang dapat menyemburkan 320x tenaga kuda. Dan ditambah dengan 2 pcs turbo garret. Sebagian komponen memakai merk Greedy seperti saringan udara, radiator, oli, tank oli, serta strut bar. Selanjutnya untuk turbo boost controller, oil cooler, injektor memakai merk HKS. dan ada juga exhaust HKS Titanium.
#2 Modifikasi mobil Mitsubishi Galant Racing Drag Race

Modifikasi Mitsubishi Galant drag rice

Ke-2, modif sisi roda rem serta suspensi memakai banyak settingan. Remnya menggunakan Brembo 14 inci, dan Velg rodanya menggunakan undercarriage 20 inci special edition dari Meister, untuk Bannya memakai Toyo Tires.

Untuk sisi interior serta eksterior juga banyak alami pergantian. Sisi eksterior seperti yang tampak di gambar memakai full body kit x-treme baik untuk bumper depan maupun belakang serta side kirt. Pintunya memakai GullWing dan memakai sayap Carbon Kevlar. Sayangnya tak ada gambar detil untuk interiornya yang kami dapat. Umumnya sisi interior memakai Carbon Kevlar serta tempat duduknya dari Seat Sparco.
#3 Mobil Mitsubishi Galant Sportcar Ala Lamborghini

Ini yang tampak paling keren, baik dari penampilan luar ataupun dalam. Yang memiliki mobil ini betul-betul merubah total untuk memodifikasi mobil mitsubhisi Gallant jadi Lamborghini Look. Sebenarnya, jenis yang ditiru sesungguhnya belum di produksi dengan cara resmi, cuma rencana yang bakal di buat oleh Lamborghini. Awal mulanya, mobil ini muat untuk 5 penumpang (depan 2, dan belakang 3). Tetapi, untuk kepuasan, seat belakang di buang serta cuma tersisa 2 seat di depan saja. Masalah performa pasti tak perlu diragukan lagi, sang pemilik sudah jelas lakukan perombakan sana sini hingga bikin mesin 2000 cc yang dipunyai jadi makin garang.