Perbandingan Geely Panda Dengan Hyundai Grand Avega

Perbandingan Geely Panda Dengan Hyundai Grand Avega

 

Perbandingan Geely Panda Dengan Hyundai Grand Avega ini bakal melengkapi info perihal duel pada performa mesin mobil city car dengan kemampuan yang sama, yaitu 1, 4L. Tidak sama dengan Geely Panda, Hyundai Grand Avega terdiri dari 2 jenis yang tidak sama. Bukan sekedar dalam hal performa saja, design imut Geely Panda juga tidak sama jauh dengan tampilan Hyundai Grand Avega yang tampak benar-benar sporty serta stylish.


Hyundai Grand Avega yang ada dengan design yang lebih sporty ini dapat keluarkan daya sampai 107 PS per 6. 300 rpm dengan torsi 13, 8 kgm per 5. 000 rpm. Hyundai Grand Avega dibekali mesin type 1. 4 Gamma MPI dengan 4 silinder serta 16 katup dan ada dalam 2 pilihan transmisi. Sesaat roda penggeraknya yaitu roda depan.

Sesaat itu Geely Panda ada dengan ada dengan mesin Multi Injection Port DOHC dengan 4 silinder serta 16 katup bertransmisi manual 5 kecepatan. Tenaga yang dapat dikeluarkan oleh mobil imut ini yaitu sebesar 85 HP per 6. 000 rpm dengan torsi 110 Nm per 5. 200 rpm.


Sisi design interior serta eksterior nampaknya jadi sisi terkuat dalam komparasi Geely panda dengan Grand Avega saat ini. Apapun perbedaannya? Perbedaannya tampak di bagian interior dari Geely Panda yang lebih didominasi dengan nuansa bulat nan imut. Bukan sekedar di bagian dasbor saja, sisi jok, sampai nyaris seluruh design interiornya didominasi dengan bulatan dengan warna yang tidak sama. Sedang sisi dalam mobil Hyundai Grand Avega terlihat lebih menawan dengan kombinasi dua warna yang netral serta terlihat elegan. Joknya juga didesain dengan lekukan yang bakal bikin beberapa penumpang tersebut pengemudi nyaman waktu berkendara dalam kota. Sebagian titik dalam mobil telah dilengkapi dengan susunan chrome yang bikin kesan elegan semakin jadi.

Dibagian eksteriornya, Geely panda terlihat lucu dari jauh dengan design bumper yang imut serta serupa sekali dengan panda. Sedang Hyundai Grand Avega ada dengan garis tegas serta lekukan yang dinamis di samping kanan serta kiri mobil. Bukan sekedar itu, ukuran bannya juga jadi pembeda besar dari dua mobil ini. Bila Geely Panda ada dengan ukuran ban 165/60 R14 sedang Hyundai Grand Avega mempunyai ukuran ban yang semakin besar yaitu 195/60 R16.

Dimensi keduanya juga tidak sama, Hyundai Grand Avega ada dengan dimensi 4.115 mm x 1.700 mm x 1.457 mm sedang Geely Panda berdimensi yang condong lebih kecil, 3.598 mm x 1.630 mm x 1.465 mm. Tersebut perbedaan design serta dimensi pada Hyundai Grand Avega serta Geely Panda, dua mobil ini telah dibekali dengan feature keselamatan seperti ABS+EBD dengan airbag.

Sekian Perbandingan Geely Panda dengan Hyundai Grand Avega untuk Anda, semoga berguna.