Perbandingan Mobil Suzuki Swift Type GL Dan GX

Perbandingan Mobil Suzuki Swift Type GL Dan GX



Perbandingan Mobil Suzuki Swift Type GL Dan GX - Satu diantara mobil dengan rencana hatchback yang bertubuh stylish yaitu Suzuki Swift. Dari jauh, wujud Suzuki Swift ini benar-benar serupa dengan mobil mini cooper. Maka tidak heran bila penjualan mobil mungil sporty ini selalu meroket.

Seperti di ketahui, produsen mobil asal Jepang, Suzuki, keluarkan Swift dengan jenis GL serta GX. Ke-2 jenis ini diklaim mempunyai kekhasan serta keunggulan masing-masing. Oleh karena itu, untuk beli satu diantaranya, Anda butuh tahu perbandingan Swift GL versi GX dengan baik. Perbedaan keduanya dapat Anda tengok dalam design, mesin, eksterior dan sebagainya. Untuk lebih jelasnya, tersebut pemaparannya untuk Anda.
Design Serta Performa Swift GL Serta GX

Dua mobil ini keduanya sama didesain dengan rencana sporty serta stylish, maka tidak heran bila keduanya terlihat sama dari jauh. Anda butuh melihatnya lebih dekat atau masuk ke dalamnya untuk tahu perbedaannya.

Dalam hal mesin, keduanya mempunyai mesin dengan jenis yang sama, yaitu K14B VVT yang bisa menghantarkan tenaga sebesar 95 PS pada 6. 000 rpm dengan torsi maksimalnya sebesar 130 Nm pada putaran mesin 4. 000 rpm.
Feature Kenyamanan

Di sinilah Anda bakal temukan perbedaan pada keduanya. Jenis paling tinggi dari Suzuki Swift (GX) telah dilengkapi dengan fitur-fitur moderen seperti tombol keyless entry serta push start sistem yang mempermudah Anda untuk keluar masuk mobil serta menyalakan mesin. Diluar itu, push start sistem juga sangat mungkin Anda untuk menyalakan mesin tiada mesti memutar kontak atau kuncinya terlebih dulu. Gampang, bukan?

Perbedaan lain yang dapat dipandang dari Swift GL serta GX ada pada cluster meternya. Cluster mtr. telah disematkan pada Suzuki Swift jenis GX yang juga telah dibarengi dengan displays. Sisi ini berperan untuk memudahkan pengemudi untuk tahu semua info perihal suhu diluar kabin, odometer, serta posisi gigi transmisi, terhitung untuk lihat konsumsi bahan bakar sebentar. Hadirnya cluster mtr. serta displays ini pasti bakal menaikkan kenyamanan Anda waktu berkendara berbarengan Swift GX.
Feature Keamanan

Suzuki Swift jenis GL belum dibekali dengan dual SRS airbags seperti jenis paling tingginya. Jenis GX juga telah dilengkapi dengan Anti Lock Brake Sistem yang memiliki manfaat untuk menjaga traksi pada kendaraan. Diluar itu, system ini dapat berperan untuk menghindar ban terkunci saat berlangsung pengereman mendadak (Panic Brake). Dilengkapi juga dengan Electronic Brake Distribution yang bertindak mengatur keseimbangan pada empat ban.
System Audio

Suzuki Swift jenis GX telah dilengkapi dengan 4 speaker serta 2 tweeter hingga bakal menaikkan kenyamanan Anda saat berkendara. Kenyamanan Anda waktu menunggangi Suzuki Swift akan jadi lantaran penyusunan letak tombol yang telah dekat dengan kemudi. Terlebih jenis ini dapat telah dibekali dengan Tilt Telescoping Steering yang bakal mempermudah Anda untuk membetulkan posisi duduk waktu berkendara.

Sekian perbandingan Suzuki Swift GL dengan GX yang dapat di uraikan disini. Sebelum saat beli, pastinya Anda butuh sesuaikan bujet dengan harga yang di tawarkan oleh Suzuki.