Pantai Tanjung Pendam, Spot Indah untuk Melihat Sunset di Belitung

Pantai Tanjung Pendam, Spot Indah untuk Melihat Sunset di Belitung

Pantai Tanjung Pendam, Spot Indah untuk Melihat Sunset di Belitung


Jika tengah berkunjung ke Belitung dan ingin melihat sunset indah, datanglah ke Pantai Tanjung Pendam. Pantai yang terletak tidak jauh dari Kota Tanjung Pandan itu, memang menyajikan pemandangan indah menjelang sore hari.

Pantai Tanjung Pendam merupakan pantai indah dan sangat dekat dengan Kota Tanjung Pandan. Saat senja merupakan moment terbaik untuk menikmati keindahan Pantai Tanjung Pendam. Bagi saya, kalau Ke Belitung dan tidak melihat sunset di Pantai Tanjung Pendam, serasa ada yang kurang.

Di Pantai ini juga kalian para traveler bisa melihat pemandangan Pulau Kalimua. Konon Pulau Kalimua merupakan pulau untuk buang sial, menurut kepercayaan orang Tionghoa yang ada di Pulau Belitung.

Oh iya, kalian juga bisa jalan keliling Pantai Tanjung Pendam sambil melihat galeri-galeri lukisan ataupun kerajinan tangan khas Pulau Belitung. Ada yang menjual Batu Satam, akar bahar, keripik sukun, dan baju-baju kaos khas Belitung.

Setelah Puas berjalan-jalan, kalian juga bisa makan di rumah makan yang banyak di pinggir pantai. Kalian bisa memilih deretan rumah makan yang menjajakan masakan khas Pulau Belitung, seperti Gangan Ikan dan aneka menu seafood lainnya.