4 Tempat Wisata di Lembang Bandung Yang Bisa Dikunjungi

4 Tempat Wisata di Lembang Bandung Yang Bisa Dikunjungi

Wisata di Lembang

Lembang merupakan kecamatan yang berada di Bandung, Jawa Barat. Lokasinya yang sejuk dan tidak jauh membuatnya sering dikunjungi wisatawan dari Ibu Kota. Maka tak heran apabila banyak kendaraan di jalanan Bandung berasal dari luar kota terutama pada hari libur.


Berwisata di Lembang Bandung bisa menjadi pilihan yang menarik untuk liburan akhir pekan anda. Banyak pilihan tempat wisata di Lembang yang bisa anda tuju, anda bisa menikmati sejuknya udara pegunungan sampai mengamati bintang. Berikut ini destinasi yang bisa menjadi tujuan anda di Lembang.

1. Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu merupakan tempat wisata berupa gunung api yang masih aktif di Bandung, Gunung ini berada di ketinggian 2084 mdpl, jaraknya 30 km arah utara Kota Bandung. Gunung ini memiliki bentuk seperti perahu terbalik. Cuacanya cukup sejuk sehingga jangan lupa membawa jaket.

2. Taman Wisata Maribaya

Maribaya merupakan tempat wisata yang menawarkan udara sejuk dan pemandangan hijau yang indah. Disini anda bisa menemukan sumber air panas dan air terjun setinggi 25 meter. Tidak hanya itu, bagi anda yang senang bertualang tersedia rute perjalanan dari Maribaya menuju taman hutan raya Ir. H. Juanda dengan berjalan kaki.

3. De Ranch

De Ranch lokasinya berada di Jln. Maribaya no. 17, Lembang, Bandung. Di tempat ini anda bisa menunggang kuda layaknya cowboy mengitari lokasi De Ranch. Tidak hanya itu saja, disini juga tersedia berbagai permainan yang bisa anda nikmati. Tempat ini sangat cocok untuk segala usia.
4. Observatorium Boscha

Observatorium Boscha merupakan tempat pengamatan bintang di Indonesia. Bagi anda yang suka dengan luar angkasa tempat ini sangat cocok untuk anda. Untuk yang ingin berkunjung kesini, jam kunjungan observartorium boscha terbagi menjadi dua yaitu kunjungan siang dan malam.