4 Tempat Wisata di Mojokerto Yang Bisa Dikunjungi

4 Tempat Wisata di Mojokerto Yang Bisa Dikunjungi


4 Tempat Wisata di Mojokerto Yang Bisa Dikunjungi

Mojokerto memiliki banyak sekali tempat wisata yang bisa anda kunjungi, namun dari sekian banyak tempat wisata yang ada di Mojokerto tersebut saya akan membahas beberapa tempat saja yang mungkin menarik untuk anda. Bagi anda yang ingin berkunjung ke Mojokerto, berikut ini tempat wisata di Mojokerto yang bisa anda kunjungi.

1. Air Terjun Coban Canggu
Air Terjun Coban Canggu lokasinya berada di Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Mojokerto, sekitar 30 km dari pusat kota Mojokerto dan masih berada di dalam wilayah wisata pemandian air panas. Air terjun ini cukup tinggi dengan pemandangan alam yang mempesona, untuk menuju ke lokasi air terjun Coban Canggu, dari pintu masuk pengunjung harus meniti anak tangga hingga mencapai lokasi.
2. Air Terjun Dlundung
Air Terjun Dlundung lokasinya berada di Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Di kawasan air terjun yang letaknya berada di lereng gunung welirang ini telah dilengkapi dengan bumi perkemahan dan juga tidak kalah tinggi dengan air terjun coban canggu. Lokasi air terjun dlundung ini dapat dicapai menggunakan mobil maupun motor.
3. Trowulan
Trowulan adalah nama salah satu kecamatan di Mojokerto yang terdapat banyak situs peninggalan kerajaan-kerajaan Majapahit, jika anda ingin melihat masa kejayaan kerajaan Majapahit maka datanglah ke Trowulan. Situs-situs tersebut tidak berada dalam satu komplek melainkan tersebar di beberapa desa yang tidak terlalu jauh, objek wisata atau situs yang ada di Trowulan ini antara lain Gapura Bajang Ratu, Candi Tikus, Candi Brahu dan masih banyak lagi.
4. Air Terjun Grenjengan
Tidak jauh dari lokasi Air Terjun Coban Canggu, masih berada di Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Mojokerto, juga terdapat air terjun bernama air terjun grenjengan. Untuk menuju ke lokasi air terjun Grenjengan ini anda juga diharuskan untuk berjalan kaki beberapa ratus meter melalui jalan setapak dengan suasana alam yang asri.