Daftar Hotel di Bogor Lengkap

Daftar Hotel di Bogor Lengkap

Daftar Hotel di Bogor Lengkap

Berkunjung ke Kota Bogor memang sangat menyenangkan, karena di Kota Hujan tersebut banyak sekali Objek atau Tempat serta tujuan wisata yang menarik dan banyak dikunjungi para turis asing maupun lokal..Dengan demikian Daftar Hotel di Bogor yang Terbaik, Favorit, Terkenal ,Termurah, Terdekat selalu penuh oleh para wisatawan.Penginapan yang berlokasi di sekitar wilayah Bogor dan sekitarnya sangat mudah kita dapatkan.Karena itulah kami akan berbagi informasi tentang Daftar Hotel dan Penginapan di Bogor dari mulai Hotel Bintang 5,4,3,2,1.Kota Bogor adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak 54 km sebelah selatan Jakarta, dan wilayahnya berada di tengah-tengah wilayah Kabupaten Bogor. Dahulu luasnya 21,56 km², namun kini telah berkembang menjadi 118,50 km² dan jumlah penduduknya 949.066 jiwa (2010). Bogor dikenal dengan julukan kota hujan, karena memiliki curah hujan yang sangat tinggi. Kota Bogor terdiri atas 6 kecamatan, yang dibagi lagi atas sejumlah 68 kelurahan.

Pada masa kolonial Belanda, Bogor dikenal dengan nama Buitenzorg (pengucapan: boit'n-zôrkh", bœit'-) yang berarti "tanpa kecemasan" atau "aman tenteram".

Hari jadi Kabupaten Bogor dan Kota Bogor diperingati setiap tanggal 3 Juni, karena tanggal 3 Juni 1482 merupakan hari penobatan Prabu Siliwangi sebagai raja dari Kerajaan Pajajaran.

Bogor (berarti "enau") telah lama dikenal dijadikan pusat pendidikan dan penelitian pertanian nasional. Di sinilah berbagai lembaga dan balai penelitian pertanian dan biologi berdiri sejak abad ke-19. Salah satunya yaitu, Institut Pertanian Bogor, berdiri sejak awal abad ke-20.

Selain klasifikasi berdasarkan hotel bintang, tentunya anda ingin mengetahui lebih detail tentang karakteristik hotel dimaksud. Oleh karena itu, kami juga akan memberitahu kepanda anda tentang tipe akomodasi nya, yaitu berupa hotel, resor, villa, guest house, motel dan wisma.Nah di blog kami terdapat informasi hotel di bogor lengkap.