Hydropolis Hotel Bawah Laut Termegah di Dunia

Hydropolis Hotel Bawah Laut Termegah di Dunia

Hydropolis Hotel Bawah Laut Termegah di Dunia

Pembangunan Hotel Bawah Laut yang sedang dilaksanakan di Dubai,Emirat Arab akan membuat Hotel ini menjadi Hotel Termewah, termegah, terunik,sekaligus termahal di Dunia. Hydropolis , Hotel Bawah Laut Termegah di Dunia ini akan menjadi sebuah bangunan atau Hotel Spektakuler di abad 21 ini.Sebagai sebuah perbandingan bisa anda bandingkan dengan Hotel Terbaik di Dunia yang saat ini telah berdiri.Bagi yang memerlukan Penginapan atau Hotel dimanapun berada di seluruh belahan dunia, bisa melakukan reservasi,pemesanan, booking di Pesan Hotel Online .

Penginapan Termegah atau Hotel Terbaik,diperkirakan serta diprediksikan bahkan oleh sebagian orang dipastikan akan melekat pada Hydropolis, Nama Hotel yang berada di Bawah Laut ini.Tentu saja ini bukanlah Hotel Murah, yang pasti kita mesti mengeluarkan uang yang sangat banyak jika ingin merasakan kenyamanan dari Hotel Hydropolis yang berlokasi di Dubai,Emirat Arab.

Hydropolis Underwater Hotel and Resort merupakan sebuah hotel terencana yang akan menjadi resor mewah bawah laut pertama di dunia. Terletak 66 kaki di bawah permukaan Teluk Persia, lepas pantai Jumeira di Dubai. Dilengkapi dengan beton dan besi, dinding Plexiglas dan atap melengkungnya akan membolehkan tamu melihat ikan dan makhluk laut lainnya. Terbagi menjadi tiga bagian: stasiun darat, dimana tamu disambut; terowongan penghubung, yang akan mengangkut tamu menggunakan kereta menuju wilayah utama hotel; dan 220 suite di komplek bawah laut itu. Luasnya akan mencapai 260 hektare, seluas Hyde Park di London, dan senilai £300 juta. Hotel ini dianggap sebagai hotel berbintang 10.

Hotel Hydropolis tersebut dijadwalkan dibuka tahun 2007. Tetapi, pada Februari 2008, peluncuran Hydropolis ditunda, karena masalah biaya dan dampak proyek terhadap kehidupan laut, proyek ini telah mengalami penundaan besar, dan dibangun kembali pada tahun 2009, namun pembangunannya berjalan lamban, karena memang dana yang harus dikeluarkan sangat besar, dan sampai sekarang belum juga kelar alias tuntas.Namun jika sudah selesai, akan menjadi Hotel Bawah Laut Termegah, termewah, termahal dan terunik sekaligus paling spektakuler di abad ini.

Hotel itu, bersama dengan proyek kembar lainnya, sedang dibangun oleh Crescent Hydropolis Holdings LLC, sebuah firma yang secara khusus dibentuk untuk pembangunannya. Perancangnya adalah Joachim Hauser.

Gagasan pembangunan hotel di bawah laut memang bukan pertama kali dicetuskan di Dubai. Hebatnya, negara yang terkenal gersang, Uni Emirat Arab justru berambisi membangun hotel bawah laut paling mewah yang pernah ada di dunia.

Hydropolis, nama hotel bawah laut tersebut, telah dibangun sejak 2007 dan awalnya diprediksi dapat rampung dibangun pada 2009. Sayangnya, kendala dana menghambat pembangunan tersebut dan membuat konstruksinya berjalan lamban hingga sekarang.

Ke depan, rencananya hotel tersebut akan memiliki komplek penginapan dengan 220 kamar di dalamnya. Para pengunjung hotel dapat menikmati langsung pemandangan bawah laut sambil melakukan kegiatan sehari-hari.

Hotel yang menelan biasa pembangunan hingga triliunan rupiah tersebut akan menjadi proyek konstruksi kontemporer terbesar di dunia. Bayangkan saja, hotelnya dibangun di atas lahan seluas 260 hektare di bawah laut.

Gagasan super keren ini menjadi semakin menarik mengingat Dubai merupakan kota yang terkenal panas dan dipenuhi padang pasir. Berapa biaya yang dibutuhkan untuk mewujudkan imajinasi tersebut? Bagaimana proses pembangunannya?

Kita tunggu saja proses pembangunan dari Hydropolis Hotel Bawah Laut Termegah di Dunia ini pada waktunya.Semoga saja kita tidak menunggu terlalu lama untuk menyaksikan kemegahan, kemewahan, keunikan dan kespektakuleran dari Hydropolis.