Ini Dia Tempat Wisata Bali di Nusa Dua

Ini Dia Tempat Wisata Bali di Nusa Dua

Ini Dia Tempat Wisata Bali di Nusa Dua

Nusa Dua merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang menjadi favorit wisatawan, letaknya sekitar 40 km dari Denpasar sedangkan dari Bandara Internasional dapat ditempuh dengan waktu sekitar setengah jam.

Kawasan wisata ini terkenal dengan hotel mewahnya dan seringkali menjadi tempat acara Internasional. Selain terkenal dengan hotel mewahnya Nusa Dua juga menawarkan beberapa tempat wisata yang menarik. Ini dia objek wisata di Nusa Dua Bali:

1. Pantai

Bali terkenal dengan eksotisme pantainya, banyak wisatawan mengunjungi Bali untuk menikmati keindahannya. Pantai di Nusa Dua adalah salah satunya. Pantai di sini memiliki garis pantai yang panjang dengan ombak yang tenang dan memiliki pasir putih yang lembut sehingga sangat cocok untuk melakukan kegiatan air.

Selain itu Kawasan Wisata Nusa Dua ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai tempat wisata yang ramah lingkungan oleh karena itu Pantai disini tentunya bersih dan indah.

Pantai yang bisa anda kunjungi di kawasan ini adalah Pantai Nusa Dua (Nusa Dua Beach) yang berlokasi dekat dengan Bali Collection. Sedangkan pantai berikutnya adalah Pantai Geger lokasinya dekat dengan Hotel Nikko Bali.

2. Water Blow Nusa Dua

Water Blow terletak di BTDC (Bali Tourism and Development Council). Keunikan objek wisata ini adalah berupa gelombang air laut yang menghantam tebing sehingga membuat semburan air yang menjulang tinggi. Bagi wisatawan yang berada di tepian tebing bersiaplah untuk berbasah-basahan terkena semburan ombak.

3.  Museum Pasifika

Jika anda adalah penggemar seni maka wajib mengunjungi Museum Pasifika, Museum ini terletak di Nusa Dua dan merupakan rumah koleksi dari seluruh karya seni di Asia Pasifik, koleksi seni disini termasuk yang paling lengkap di dunia dan pernah meraih penghargaan Wonderful Indonesia Awards 2011. Museum Pasifika berlokasi di BTDC Area Blok P, Nusa Dua, Bali. Untuk tiket masuk museum ini dikenakan tarif Rp. 70.000.

4. Bali Golf And Country Club

Bagi anda pecinta olahraga Golf di kawasan wisata ini juga tersedia lapangan Golf dengan 18 holes, Lapangan Golf ini merupakan lapangan Golf berkelas internasional tentunya asilitas yang disediakan pun cukup lengkap dan berkelas.

5. Devdan Show Nusa Dua

Selain wisata alamnya yang indah Nusa Dua Bali juga memiliki theater pertunjukan Budaya Indonesia dengan perpaduan visual effect yang modern. Theater ini menyajikan pertunjukan berbagai budaya di Indonesia seperti Bali, Borneo, Jawa, Papua dan Sumatera. Devdan Show hadir 4 kali seminggu dengan tarif Rp. 450.000 - Rp. 1.000.000.