Melrimba Garden, Pilihan Destinasi Seru di Puncak Pass

Melrimba Garden, Pilihan Destinasi Seru di Puncak Pass


 Pergi ke Puncak, Bogor biasanya mampir ke Taman Safari atau Taman Bunga Nusantara. Buat yang bosan dengan destinasi yang itu-itu saja, rasanya wajib coba ke Melrimba Garden.

Melrimba Garden adalah kebun bunga di Puncak yang rasanya belum banyak diketahui orang. Letaknya memang cukup jauh dari gerbang tol Ciawi atau lampu merah Gadog.

Jika mobil kamu sudah mulai mendekati daerah Puncak Pass, dekat restoran Rindu Alam coba pelankan kecepatannya. Perhatikan sebelah kiri jalan, ada tulisan Melrimba Garden. Itulah kebun bunga alternatif destinasi yang wajib dikunjungi.

Sesuai namanya, Melrimba Garden memang seperti Taman Bunga Nusantara. Kebun bunga ini memiliki lahan luas yang ditumbuhi bunga aneka warna.

"Instagram banget tempatnya," ujar salah seorang pengunjungnya, Putri kepada detikTravel.

Memang benar, penataan taman yang cantik dengan bunga aneka warna terlihat sangat cantik. Tak sedikit turis yang datang memanfaatkan waktu dengan memotret.

Selain kebun bunga, ada beberapa atraksi wisata yang ditawarkan kepada traveler. Atraksi tersebut seperti tea walk, fishing, memanah, kemping, ATV, bahkan mini golf.

"Cocok banget buat prewed," ujar Putri.

Harga tiket masuk ke kebun bunga adalah Rp 10.000/orang. Bosan keliling taman bunga, kamu bisa melangkahkan kaki ke restoran.

Jadi siapa bilang destinasi di Puncak cuma itu-itu aja?