Pantai Sawarna di Lebak Banten Yang Memikat Para Wisatawan

Pantai Sawarna di Lebak Banten Yang Memikat Para Wisatawan

Pantai Sawarna di Lebak Banten Yang Memikat Para Wisatawan


Pantai Sawarna merupakan Pantai yang berada di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, lokasinya berada tidak jauh dari Pelabuhan Ratu sekitar 2 jam perjalanan menggunakan kendaraan bermotor. Pantai Sawarna ini cukup dikenal dan memikat para wisatawan untuk mengunjunginya.

Sawarna sendiri sebenarnya merupakan nama sebuah desa yang berada di Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, disini terdapat beberapa objek wisata berupa pantai yang bisa dikunjungi, namun para wisatawan yang berkunjung terlanjur menyebutnya dengan sebutan Pantai Sawarna.

Pantai yang ada di kawasan wisata Sawarna ini antara lain Pantai Ciantir, Pantai Tanjung Layar, Pantai Karang Bokor, Pantai Karang Seupang, Pantai Karang Taraje, Pantai Legon Pari, Pantai Pulo Manuk serta beberapa goa yang bisa anda kunjungi seperti goa lalay, goa langir dan lain sebagainya.

Pantai-pantai yang ada di kawasan wisata Sawarna tersebut masing-masing memiliki ciri khas dan keunikan masing-masing yang setiap sudutnya cukup menarik untuk dijelajahi, anda bisa menjelajahi setiap sudut pantai-pantai yang ada di Sawarna ini dalam waktu yang singkat karena jaraknya yang saling berdekatan.

Bagi anda yang ingin menikmati keindahan Pantai Sawarna di Banten ini anda bisa melewati dua rute yaitu Serang - Pandeglang - Malingping - Bayah atau Bogor - Ciawi - Pelabuhan Ratu - Bayah. Sebagai daerah wisata, tentunya di daerah Sawarna ini terdapat berbagai macam penginapan yang bisa anda sewa.