Pesona 3 Pulau Gili di Lombok

Pesona 3 Pulau Gili di Lombok

Pesona 3 Pulau Gili di Lombok


Tempat wisata di Lombok memang sangat indah dari sekian banyak objek wisata yang ada di Lombok tentunya anda tidak akan melewatkan tiga Pulau Gili di kawasan Pantai Barat Lombok.

Tiga pulau tersebut adalah Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air, masing-masing pulau memiliki pantai berpasir putih, air laut yang sangat jernih dan pemandangan yang menakjubkan.

Untuk menempuh masing-masing pulau dibutuhkan waktu 30-45 menit dengan menggunakan kapal umum. Tiga pulau Gili memiliki karakteristik yang berbeda, anda dapat menentukan mana tempat liburan di Pulau Gili Lombok yang sesuai dengan anda.


Gili Trawangan

Gili Trawangan merupakan pulau yang paling ramai dikunjungi sekaligus terjauh dan terbesar diantara tiga pulau gili tersebut. Jika anda suka dengan suasana pesta dan hingar bingar musik, pulau Gili Trawangan sangat cocok untuk anda

Gili Meno

Pulau Gili Meno terletak diantara Gili Trawangan dan Gili Air, berbeda dengan Gili Trawangan di Pulau ini mobil dan motor sangat dilarang untuk memberikan suasana damai yang tenang sangat cocok untuk anda yang ingin menikmati liburan tanpa ada kebisingan suara kendaraan bermotor.

Gili Air

Tiga pulau gili di Lombok Barat masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda, Gili air merupakan salah satu dari tiga Pulau Gili yang memiliki penduduk paling banyak, anda akan disambut oleh keramahan penduduk setempat.

Transportasi dan Akomodasi

Tersedia berbagai pilihan transportasi untuk menuju ke Pulau Gili Gili, anda bisa menggunakan kapal umum, kapal feri maupun speed boat dari pelabuhan Bangsal. Namun jika anda ingin yang praktis anda bisa menggunakan jasa travel yang menyediakan paket wisata ke Pulau Gili Gili atau Lombok. Meskipun letaknya berada di Tengah Laut, untuk urusan perut dan penginapan anda tidak perlu khawatir, telah tersedia banyak hotel, resor, dan restoran di Pulau Gili Gili.