Pesona Wisata Pantai Anyer Banten

Pesona Wisata Pantai Anyer Banten

Pesona Wisata Pantai Anyer Banten



Wisata Pantai Anyer bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan bagi anda, pesona pasir pantainya yang indah menjadikan objek wisata Pantai Anyer sebagai destinasi unggulan di Banten, selain Pantai Anyer ada juga Pantai Carita yang bisa anda kunjungi. Lokasi Pantai yang tidak jauh dari Jakarta bisa menjadi alternatif sebagai tujuan wisata anda.

Pantai Anyer dan Pantai Carita adalah dua pantai yang berbeda, Pantai Anyer berada di tepi Selat Sunda tepatnya di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Banten. Sedangkan Pantai Carita terletak di daerah Pesisir Selat Sunda lebih tepatnya di Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten. Jika anda memiliki waktu yang cukup banyak, setelah mengunjungi Pantai Anyer cobalah berkunjung ke Pantai Carita.

Untuk pergi ke wisata pantai anyer ada dua pilihan rute, jika anda menggunakan mobil pribadi maka anda bisa lewat Cilegon maupun Pandeglang. Jika anda ingin ke Pantai Anyer lewat Cilegon adalah yang paling dekat. Namun jika anda ingin ke Pantai Carita Lewat Pandeglang adalah yang paling dekat.

Kalau memilih lewat Cilegon keluarlah di pintu tol Cilegon Barat. Kemudian ada jalan bercabang antara ke arah Merak dan Anyer. Pilihlah arah Anyer dan lurus saja hingga sampai tujuan. Jika anda ke Pantai Carita keluarlah di tol Serang kemudian kendarai mobil anda hingga ke Pantai Carita.

Perlu anda ketahui bahwa Anyer adalah nama sebuah kecamatan di Serang Banten. Jadi Pantai Anyer bukan hanya satu pantai saja melainkan Pantai-Pantai yang ada di kecamatan Anyer.

Inilah pantai Anyer yang bisa anda kunjungi

1. Pantai Sambolo, Anyer

2. Pantai Marbella, Anyer

3. Pantai Cibeureum, Anyer

4. Pantai Marina, Anyer

5. Pantai Pasir Putih Florida, Anyer

6. Pantai Jambu, Anyer