Tanjung Benoa Wisata Air Terlengkap di Bali

Tanjung Benoa Wisata Air Terlengkap di Bali

Tanjung Benoa


Bali mempunyai berbagai tempat menarik untuk anda kunjungi, salah satunya Pantai Tanjung Benoa yang berada di Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung. Pantainya berpasir putih dan ombaknya cukup tenang sehingga sangat cocok untuk tujuan wisata, bagi anda yang suka olahraga air harus berkunjung kesini.

Tanjung Benoa menawarkan kepada anda berbagai macam olahraga air yang lengkap untuk bisa anda mainkan, mulai dari banana boat, flying fish, parasailing, jetski dan olahraga air lainnya yang bisa anda lakukan. Tidak semuanya yang berkunjung kesini melakukan aktifitas tersebut, anda juga bisa sekedar melihat-lihat atau jalan-jalan mengelilingi Pantai.

Pantai ini cukup terkenal di Bali dan selalu ramai dikunjungi para wisatawan. Akses menuju Pantai Tanjung Benoa ini juga cukup mudah, jarak dari Bandara Ngurah Rai ke Pantai Tanjung Benoa sekitar 30 menit jika tidak macet. Anda bisa menggunakan jasa transportasi yang tersedia disana.

Selain menikmati permainan olahraga air yang tersedia di Tanjung Benoa, anda juga bisa mengunjungi Pulau Penyu yang dapat diakses menggunakan perahu dari sini. Disebut Pulau Penyu, karena pulau ini merupakan tempat penangkaran berbagai spesies penyu yang sudah mulai langka.

Untuk mencapai Pulau Penyu, wisatawan harus menaiki perahu beralas kaca atau glass bottom dimana anda bisa melihat pemandangan bawah laut Bali dari atas kapal. Untuk tarif sewa perahu menuju Pulau Penyu sekitar Rp. 50.000.