Tempat dan Lokasi Outbound di Jakarta

Tempat dan Lokasi Outbound di Jakarta

Tempat dan Lokasi Outbound di Jakarta

Ketika musim liburan tiba kebanyakan orang mencari tempat wisata untuk menyegarkan diri dari hiruk pikuk kepenatan pekerjaan, sebagian besar orang memilih berwisata ke Luar kota, Pantai, Mall, maupun tempat wisata lainnya. Wisata outbound mungkin bisa menjadi alternatif untuk liburan anda maupun untuk training perusahaan. Berikut ini tempat dan lokasi wisata Outbound di Jakarta.


Salah satu fasilitas outbound di Pulau Situ Gintung

Tanah Tingal

Tanah tingal merupakan tempat rekreasi yang menyediakan berbagai fasilitas kegiatan luar ruang, Lokasinya berada di Jl. Merpati Raya No.32 Sawah Baru-Jombang Ciputat Tangerang Selatan, Banten. Meskipun sudah beda provinsi tetapi lokasinya tidak terlalu jauh dari Jakarta. Selain kegiatan Outbound, bagi anda yang ingin menggelar pernikahan, foto preweeding, reunian atau training perusahaan juga bisa dilakukan disini.

Pulau Situ Gintung

Taman Wisata Pulau Situ Gintung terletak di Jalan Kertamukti, Pisangan Raya No.20, Desa Cirendeu – Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten. Tidak jauh dari Jakarta, Disini tersedia berbagai fasilitas seperti kolam renang, outbound, lapangan futsal dan studio band. Untuk tiket masuk pada hari kerja harganya Rp. 25.000 per orang, namun pada hari libur Rp. 38.000 per orang. Untuk bisa menggunakan fasilitas seperti kolam renang maupun outbound anda harus merogoh kocek tambahan, untuk Outbound per orang dikenakan tarif Rp. 35.000 per orang, sedangkan untuk berenang Rp. 10.000 per orang.

Kampung Main Cipulir

Kampung main ini memiliki luas 3.5 hektar dan di buka untuk umum pada 17 Agustus 2009 Jam buka tempat ini adalah dari jam 08.00 WIB sampai dengan jam 18.00 WIB. Fasilitas yang disediakan antara lain Outbound, Flying Fox, menangkap ikan, dan lain sebagainya. Lokasinya terletak di Jl. Masjid Nurul Yaqin, Cidodol, No 1A, Kebayoran lama, Jakarta 12220.

Bumi Perkemahan Cibubur

Bumi Perkemahan Cibubur dan Graha Wisata Pramuka (Buperta) memiliki luas 210 ha dengan lingkungan yang segar dan alami, Buperta terletak di Cibubur, Jakarta Timur tepatnya di pinggir tol Jagorawi km 13, dan 8 km dari Terminal Kampung Rambutan dan TMII.Tempat ini selalu dijadikan tempat Jambore Pramuka Nasional, selain digunakan untuk jambore pramuka. Tempat ini juga menyediakan fasilitas Outbound dan Paint Ball.