Wisata Ancol Dufan Sea World Atlantis Jakarta

Wisata Ancol Dufan Sea World Atlantis Jakarta
Wisata Ancol Dufan Sea World Atlantis Jakarta


wisata Dunia Fantasi ini seru, ada banyak permainan seru dan menantang di dalamnya yang bisa memacu adrenalin anda, pokoknya tidak akan menyesal jika masuk ke dalamnya. Buat para orang tua yang menemani anaknya, ada juga permainan yang agak santai sehingga bisa di nikmati para orang tua.

Dunia Fantasi yang di buka untuk umum pada 29 Agustus 1985, serta popular dengan sebutan Dufan, adalah theme park pertama yang di kembangkan oleh Ancol. Dufan adalah pusat hiburan outdoor paling besar di Indonesia yang memanjakan pengunjung dengan Fantasi Keliling Dunia, lewat beragam kontent wahana permainan berteknologi tinggi, yang terdiri dari 8 lokasi, yakni : Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat serta Balada Kera. Perseroan juga jadikan Dufan untuk satu diantara pusat edutainment yang ada di Ancol yaitu dengan dibukanya Fisika Dunia Fantasi (Fidufa) serta Pentas Prestasi. Dufan sudah mempunyai sertifikat ISO 9001 : 2008 dari 2009.

Sea World
Jika Anda ingin melihat kenakaragaman kekayaan laut Indonesia, anda bisa mencoba wahana ini, disana sudah dikumpulkan berbagai macam makhluk dan ikan air tawar dan air asin yang bisa kita lihat dalam jarak dekat sehingga akan terlihat sangat jelas detail-detailnya.

Anda tidak perlu repot-repot untuk menyelam ke dalam laut hanya untuk melihat kekayaan alam indonesia, cukup kesini saja hehe.
Indonesia adalah negara kepulauan yang terbagi dalam lebih 17. 504 pulau terhampar selama garis katulistiwa. Rentang garis pantai terbujur selama 81.290 km serta luas lautan 5.800.000 km jadikan Indonesia untuk negara maritim serta laut yaitu urat nadi kehidupan orang-orang Indonesia.

Dalam usaha mengenalkan kehidupan biota yang hidup di alam maka SeaWorld Indonesia mempunyai beragam koleksi dimulai dari biota perairan tawar, terbagi dalam 22.000 ekor ikan (126 Type), 28 reptil (5 type) hingga biota perairan laut yang terbagi dalam 5180 ekor ikan (26 type), 79 avertebrata (13 type), 30 reptil (5 type) serta 1 mamalia.

Wahana SeaWorld Indonesia ada dalam satu lokasi yang komplit untuk berikan hiburan, pendidikan serta nilai histori yang bakal senantiasa diingat. SeaWorld Indonesia dalam operasionalnya mengemban 3 misi besar yakni : Pendidikan, Konservasi serta Hiburan. Lewat misi ini SeaWorld Indonesia meletakkan dianya untuk tempat hiburan berkwalitas.

Atlantis Water Adventure berdiri diatas tempat seluas lima hektar adalah lokasi bertopik (theme park) ke-dua yang di kembangkan oleh Ancol Taman Yang dimimpikan untuk hasil revitalisasi Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol. Maksud wisata ini mengajak pengunjung untuk rasakan sensasi petualangan Water Adventure dalam delapan taman air, yakni : Poseidon, Antila, Plaza Atlas, Aquarius, Octopus, Atlantean & Kiddy Pool, untuk menyelusuri Peradaban Yunani yang sudah hilang.

Atlantis Water Adventurer Ancol dilengkapi juga dengan sarana Kolam Apung, Kolam Arus, Kolam Ombak, Kolam Luncur, Water Outbound serta pengunjung bisa lakukan eksplorasi sportaintment dari bermacam tawaran sarana serta beberapa games dan sarana kursus Scuba Diving untuk pengunjung dengan trainer Scuba Dive Profesional untuk anak-anak di Kolam Tanding serta sampai dewasa di Kolam Ombak.

Gelanggang Samudera
Mau lihat kelincahan satwa waktu bermain ataupun kepintaran mereka waktu berhitung? Datang saja ke Ocen Dream Samudera. Wahana ini benar-benar pas untuk Anda yang mau berteman dengan satwa. Janganlah lupa juga ajak dan keluarga serta anak-anak.
Tersebut sebagian pertunjukkan satwa yang dapat Anda saksikan tiap-tiap hari di Ocean Dream Samudera.

Variety Animals Show. Arena ini mempertunjukkan sebagian satwa sekalian. Ada kuda nil, linsang, beruang, burung kakak tua, sampai bebek. Anda dapat melihat bagaimana Linsang bermain bola sampai mendorong gerobak seperti penjual bakso. Sedang kuda nil dengan tubuhnya yang besar memamerkan kekuatan intinya yaitu makan.

Sea Lion Show. Polah singa laut berbadan hitam besar dengan kumis panjang di mulutnya bakal bergoyang-goyang di panggung pertunjukkan. Ia juga tidak ingin ketinggalan memamerkan kecerdasannya melalui berhitung serta berjoget dengan bola di taruh diatas mulutnya.

Underwater Show. Pertunjukkan ini menghadirkan atraksi lumba-lumba serta putri duyung pada pengunjung melalui kolam kaca besar. Jadi pengunjung seolah melihat bioskop dengan " film " yang diputar berbentuk tarian lumba-lumba serta putri duyung.